Kenali Ayam Laga Yang Tangguh dan Jawara
Berita Sabung Ayam

Kenali Ayam Laga Yang Tangguh dan Jawara

Sabung Ayam OnlineKenali Ayam Laga Yang Tangguh dan Jawara. Semua pemain Sabung ayam tentunya menginginkan ayam mereka sebagai ayam terbaik dan juga tangguh dalam setiap laganya. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut juga ketahui terlebih dahulu apakah ciri dari ayam laga yang berkualitas. Hal ini tentunya tidak semua ayam jantan pantas dijadikan sebagai ayam laga.

Kali ini ayam Bangkok akan mengulas informasi yang didapatkan oleh situs Sabung Ayam Online dari keterangannya beberapa waktu yang lalu di kalangan pemain Sabung Ayam

BACA JUGA : Cerita Tentang Ayam Bangkok Putih Kinantan

Kenali Ayam Laga Yang Tangguh dan Jawara

Cara untuk kenali ciri ayam laga yang tangguh dan jawara, berikut ini kami jelaskan berbagai ciri tersebut :

  • Gesit dan Lincah

Ayam laga yang berkualitas selalu agresif, gesit dan juga licnah seolah tidak dapat diam, mempunyai stamina yang bagus dan juga tidak mudah sakit. Dengan artian kondisi stamina yang prima, ia tidak perlukan waktu yang lama untuk dapat persiapkan menuju arena laga.

  • Kepala Buah Pinang

Kepala yang serupa buah pinah adalah ciri utama yang berkualitas. Cirinya yaitu, lonjong, memanjang ke depan, semakin depan tentunya semakin kecil. Bagia atas kepalanya yang bulat dan juga melengkung.

  • Paruh Tebal dan Panjang

Keunggulan yang diandalkan dalam laga yaitu paruh, semakin tebal dan panjang paruhnya maka ayam laga juga semakin tangguh dan juga kuat. Paruh yang telah tunjukkan paruh tersebut tebal. Umumnya paruh yang tebal memiliki warna putih yang dicampur hitam, semakin banyak warna hitamnya, maka juga semakin tebal paruhnnya.

  • Leher tebal dan lurus

AYam yang tangguh mempunyai leher yang tebal. Leher yang lurus menandakan ia berasal dari turunan yang bagus dan juga tidak cacat. Semakin tebal tentunya leher maka semakin sehat dan energik ayam.

  • Dada Bidang

Dada yang bidang tidak harus dapat menonjol kedepan, ini akan jelas ketika didukung oleh badan yang kekar.

  • Badan

Dalam dunia sabung ayam laga yang tangguh mempunyai badan yang kekar dan juga gagah.

  • Bahu

Ayam laga dengan bahu yang kuncup digemari oleh para pemain untuk dapat ayam laga kuncup ini tidaklah mudah, kita harus paham betul bentuk dari badan ayam laga tersebut.

  • Sayap panjang dan rapat

ia mempunyai ciri seperti bulu pada bagian sayap terlihat rapi, jarak yang merata pada setiap pangkal bulu

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian pembahasan mengenai ‘Kenali Ayam Laga Yang Tangguh dan Jawara. Semoga dapat menjadi acuan bagi para penggemar sabung ayam