Kenali Sisik Pancuran Emas Ayam Aduan
Berita Sabung Ayam

Kenali Sisik Pancuran Emas Ayam Aduan

Sabung Ayam OnlineKenali Sisik Pancuran Emas Ayam Aduan. Sebagai penggemar sabung ayam. Para juragan tentunya telah ketahui mengenai sisik ayam aduan yang memang memiliki banyak jenis dan sebutannya. Salah satunya adalah ayam aduan yang banyak disegani oleh para bebotoh tua yaitu sisik pancuran emas yang terkenal dengan ciri khas warna kuning keemasan.

Informasi ini kami dapatkan dari berbagai informasi Sabung Ayam Online Terpercaya.

Ayam Aduan dengan sisik pancuran emas yang memiliki sejumlah kelebihan. Dari ilmu ini kami kutipkan dan berikan ayam aduan kemampuan untuk layangkan pukulan yang kuat. Pukulan yang kuat dan juga dapat remukkan tulang lawan dengan amat mudah. Hadapi lawan dengan tulang tipis. Satu pukulan telak pastinya akan membuat lawan menjadi cedera parah.

Biasanya merupakan sisik kaki yang tembus. Warna paruh yang hingga kakinya akan memiliki warna sama. Banyak kelebihan dari sisik kaki dan pancuran emas adalah sebagai berikut :

  • Memiliki daya penghancur yang sangat mengerikan. Seperti biasa jika ayam dengan sisik pancuran emas, mempunyai mental bertarung yang bagus karena ia sadar akan kekuatan pukulannya
  • Pukulan jalu tumpul dari sisik pancuran emas pun mampu merusak kulit lawan dengan mudah
  • Dalam bagian kepala akan memastikan lawan langsung kehilangan arah hingga pingsan
  • Apabila tidak memiliki teknik bertarung yang bagus, ayam aduan dengan sisik pancuran emas mempunyai pukulan yang mematikan untuk menghadapi lawan seperti ayam bangkok

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya
BACA JUGA : Hal Utama Ayam Bangkok Menjuarai Sabung Ayam

Juara merupakan Situs Judi Sabung Ayam Online Terpercaya di Indonesia Dengan Berbagai Permainan Seperti S1288, SV388, CFT2288. dan Memberikan Promo Yang Menarik bagi para pecinta sabung ayam.

Demikianlah uraian mengenai Kenali Sisik Pancuran Emas Ayam Aduan Dalam Arena. Semoga berguna bagi semua para pecinta sabung ayam. Salam Juara303.