keunggulan ayam aduan
Berita Sabung Ayam

Keunggulan Ayam Aduan Yang Berasal Dari Spanyol

Keunggulan Ayam Aduan Yang Berasal Dari Spanyol. Bagi para bobotoh sabung ayam yang ada di Indonesia, pastinya untuk jenis ayam Spanyol masih sangat jarang di bahas. Padahal potensi bertarung yang dimiliki ayam aduan Spanyol ini tidak bisa diremehkan sama sekali. Kali ini kami dari juarasabungayam.org akan membahas tentang keunggulan ayam aduan yang dimiliki oleh negara spanyol.

Ayam aduan Spanyol dengan ukuran yang relatif kecil ini, mempunyai keunggulan dalam bertarung yang pasti tidak boleh di remehkan sama sekali. Karena mereka merupakan ayam aduan yang memiliki teknik pukul atas. Biasanya pukulan ayam aduan ini selalu mengarah pada bagian kepala dan leher lawan. Namun, mereka juga diakui sebagai salah satu jenis ayam aduan yang paling konsisten sepanjang karir nya selama bertarung.

Para bobotoh tua yang sudah pernah memelihara jenis ayam aduan Spanyol ini, menyatakan bahwa ayam aduan asal Spanyol ini sangat mudah untuk dilatih dan dirawat kondisi fisiknya. Bukan berarti ayam Spanyol adalah ayam aduan paling sehat dan kuat yang pernah ada.

Baca Juga : 5 Jenis Katuranggan Ayam Bangkok Yang Paling Dicari

Untuk populasi ayam aduan ini sendiri masih sangat sedikit di Indonesia. Filipina menjadi negara asia yang paling banyak mengimpor jenis ayam aduan ini. Mereka selalu menyilangkan dengan ayam kelso Filipina untuk mendapatkan keturunan yang menghasilkan kecepatan bertarung kelso. Jika anda sering bermain sabung ayam pasti kalian akan tahu saat menyaksikan ayam spanyol beraksi di dalam arena. Kecepatan dan akurasi mereka dalam menggunakan taji sering membuat menuai decak kagum. Perbedaan antara ayam spanyol dengan ayam kelso bisa di lihat dari cara bertarungnya, karena untuk ayam spanyol ini sendiri lebih mengandalkan paruhnya dalam bertarung.

Demikianlah pembahasan dari juara303.pro tentang Keunggulan Ayam yang Berasal dari Spanyol. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk bobotoh dan para pecinta ayam aduan. Jangan lupa simak artikel tentang “Teknik Pukul Lari Penakluk Teknik Ngalung Ayam Bangkok“.