Teknik Bertarung Brakot
Berita Sabung Ayam

Keunggulan Serta Teknik Bertarung Brakot Pada Ayam Bangkok

Keunggulan Serta Teknik Bertarung Brakot Pada Ayam Bangkok. Dikalangan para penghobi ayam bangkok, pastinya tahu kalau banyak sekali teknik tarung yang sering diperlihatkan ayam bangkok aduan saat berlaga. Ada teknik atas, teknik kontrol, teknik nikus, teknik ngalung dan masih banyak teknik lainnya. Yang pasti setiap teknik masing-masing mempunyai keunggulan dan kekurangannya.

Dalam berlaga, teknik-teknik tarung yang dimiliki ayam bangkok aduan merupakan kunci utama untuk memenangkan pertandingan. Kali ini kami dari tim JuaraSabunAyam akan membahas tentang teknik bertarung yang dimiliki ayam bangkok.

Keunggulan Serta Teknik Bertarung Brakot Pada Ayam Bangkok :

Ayam aduan yang menggunakan teknik bertarung brakot mempunyai kelincahan yang sangat bagus dalam bertarung. Ini sangat berguna sekali karena kelincahan bergerak yang sempurna akan membuat ayam aduan susah untuk dipukul dan juga susah untuk dikalahkan. Inilah salah satu hal yang paling disukai oleh para bobotoh, biasanya teknik bertarung brakot ini digunakan oleh ayam bangkok yang sudah sering diberikan pengalaman bertarung.

Mengenal Teknik Brakot

Teknik brakot yang dimiliki ayam bangkok merupakan variasi dati teknik kontrol. Teknik brakot ini sangat sulit untuk dilatih, karena teknik bertarung ini adalah teknik bawaan yang alami dari ayam bangkok. Ayam bangkok dengan teknik ini apabila sedang dalam posisi yang terdesak atau terkunci oleh lawannya, ia sangat cerdik dalam mencari peluang untuk memukul, terutama memukul bagian belakang lawan. Teknik pukulan ini dinamakan dengan teknik brakot jangka.

Beberapa Keunggulan Teknik Bertarung Brakot Dalam Arena Pertandingan :
  • Ayam bangkok yang menggunakan teknik ini umumnya sangat lincah, kuat dan agresif, serta terkesan ngotot dalam melancarkan pukulan.
  • Sangat cerdik dalam mencari peluang serta posisi yang tepat untuk melepaskan pukulan.
  • Pukulan yang dimiliki sangat berat dan keras, hingga lawannya akan terasa sangat menyakitkan hingga ke pusat syarafnya.
  • Dan jika ayam sedang dalam posisi terdesak, ayam ini akan spontan merubah cara teknik tarungnya menjadi teknik kontrol, sehingga ia sulit untuk dipukul.
  • Mempunyai karakter yang sangat tenang walau sedang dalam posisi terdesak, namun dalam waktu yang cepat selalu sanggup untuk membalikan keadaan.

Nah, jika ayam aduan kesayangan para bobotoh sudah mempunyai teknik bertarung brakot ini, berarti ayam aduan bobotoh sudah memiliki modal awal untuk memenangkan pertandingan. Selanjutnya tinggal bagaimana cara bobotoh merawatnya agar semakin handal dengan teknik yang sudah dimilikinya.

Demikianlah “Keunggulan Serta Teknik Bertarung Brakot Pada Ayam Bangkok“. yang dikutip dari JuaraSabungAyam. Semoga ini bermanfaat untuk para bobotoh dan penggemar sabung ayam lainnya.