Khasiat Buah Duku
Berita Sabung Ayam

Khasiat Buah Duku Untuk Ayam Bangkok Aduan

Sabung Ayam Online – Khasiat Buah Duku Untuk Ayam Bangkok Aduan. Pastinya para bobotoh ingin memiliki ayam aduan yang mempunyai kesehatan serta gizi yang cukup. Buah duku biasa dijadikan sebagai pencuci mulut setelah makan. Namun, buah duku ini juga mempunyai banyak manfaat untuk ayam aduan.

Buah duku memiliki banyak kandungan zat seperti kalori, protein, zat besi, vitamin serta karbohidrat. Hal ini merupakan bagian terpenting untuk memperkuat ayam aduan kesayangan para bobotoh. Karena itu, kami dari tim Juara Sabung Ayam akan sedikit mengulas tentang khasiat buah duku untuk ayam bangkok.

Beberapa Khasiat Buah Duku Untuk Ayam Bangkok Aduan :

    1. Menguatkan Paruh Ayam Aduan

      Buah duku bisa memberikan kekuatan pada paruh ayam aduan. Sehingga, saat ayam aduan kesayangan bobotoh sedang bertarung didalam arena memiliki senjata untuk bertarung. Dan bobotoh juga perlu mengetahui bahwa paruh yang kuat adalah senjata utama untuk ayam aduan. Maka dari itu buah duku ini akan sangat cocok untuk ayam aduan kesayangan bobotoh.

    1. Menjadi Sumber Antioksida

      Buah duku juga bisa dijadikan sebagai sumber antioksida yang tinggi untuk ayam aduan. Agar ayam aduan mempunyai kekebalan tubuh , dan terhindar dari penyakit yang menular kepada unggas kita.

    1. Memperkuat Kulit

      Kulit merupakan salah satu pertahanan pertama saat melakukan pertarungan di dalam arena sabung ayam. Dan buah duku ini sangat bagus jika di berikan kepada ayam aduan.

  1. Meningkatkan Sistem Imun

    Buah duku juga dapat memberikan sistem kekebalan tubuh pada ayam bangkok. Hal ini memberikan dampak bagus untuk ayam aduan saat berada didalam kondisi cuaca yang ekstrim. Dan ayam aduan juga tidak mudah terserang penyakit

Baca Juga :

Demikianlah isi artikel ini, mengenai “Khasiat Buah Duku Untuk Ayam Bangkok Aduan“. yang dikutip dari Juara Sabung Ayam. Semoga ini bermanfaat untuk para bobotoh dan penggemar sabung ayam lainnya. Terima Kasih.

Related Post