Khasiat Udang Air Tawar
Berita Sabung Ayam

Khasiat Udang Air Tawar Untuk Ayam Aduan Yang Belum Di Ketahui

Khasiat Udang Air Tawar Untuk Ayam Aduan Yang Belum Di Ketahui. Tahukah para bobotoh bahwa udang dan ikan teri sangat bagus untuk penambah stamina serta tenaga pada ayam aduan ?. Nah kali ini kami dari tim Juara Sabung Ayam akan membahas tentang manfaat udang dan ikan teri untuk ayam aduan.

Dalam pemberian pakan tambahan untuk ayam aduan kesayangan para bobotoh pastinya sangat diperlukan. Untuk menambah gizi yang dibutuhkan oleh ayam, salah satunya ialah udang air tawar. Namun pada saat bobotoh memberikan pakan tambahan jangan sampai berlebihan. Karena jika bobotoh memberikan pakan tambahan terlalu berlebihan akan membuat ayam aduan menjadi gemuk dan pada akhirnya ayam aduan tidak memiliki tenaga sama sekali untuk bertarung.

Khasiat Udang Air Tawar Untuk Ayam Aduan Yang Belum Di Ketahui

Udang mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi sehingga bagus untuk menyuplai tenaga serta stamina untuk ayam aduan. Selain mengandung protein tinggi, ternyata udang juga memiliki kandungan omg3 yang baik untuk kelincahan serta sikap ayam aduan ketika berada di arena Sabung Ayam. Dengan adanya asupan udang ini bisa mendukung karakter bahkan teknik ayam aduan agar bisa lebih maksimal atau mengeluarkan semua kemampuannya.

 Ayam aduan yang sering diberikan udang mentah akan memiliki body yang ideal dan mempunyai stamina yang hebat serta kuat. Dan mampu bertahan dari serangan yang diberikan lawan-lawannya. Ayam aduan seperti ini biasanya akan memenangi pertandingan lebih awal.

Namun yang harus bobotoh ketahui dalam pemberian pakan tambahan udang itu harus menggunakan udang dalam keadaan mentah. Jika bobotoh memberikan udang dalam keadaan matang maka kadar protein yang terkandung pada udang tersebut  akan berkurang. Dan yang paling penting adalah kepala udang harap tidak diberikan kepada ayam aduan begitupun dengan kulit serta kaki nya harus dibuang.

Selain pemberian udang, ayam juga harus melakukan latihan secara rutin. Perawatan untuk ayam aduan memang sangat penting, apalagi jika bobotoh ingin mempunyai ayam aduan yang memiliki mental, fisik serta stamina yang kuat dan tenaga yang tidak ada habisnya. Yang paling penting adalah teknik penyerangan dan pertahanan yang kokoh, agar ayam aduan kesayangan bobotoh bisa mengalahkan lawannya dan bisa menjadi juara.

Demikianlah “Khasiat Udang Air Tawar Untuk Ayam Aduan Yang Belum Di Ketahui“. yang dikutip dari Juara Sabung Ayam. Semoga ini bermanfaat untuk para bobotoh dan penggemar sabung ayam lainnya.

Related Post