Kondisi Prima Untuk Ayam Bangkok Untuk Berlaga
Berita Sabung Ayam

Kondisi Prima Untuk Ayam Bangkok Untuk Berlaga

Sabung Ayam OnlineKondisi Prima Untuk Ayam Bangkok Untuk Berlaga. Pemain Sabung Ayam pastinya harus ketahui tanda dan juga ciri dari ayam Bangkok. Kita dalam kondiris yang prima juga diterjunkan ke arena pertarungan. Sangat di sayangkan jika ayam Bangkok dalam keadaan tidak sehat. Hal ini juga tidak dapat berlaga dengan segenap kemampuannya karena badannya yang lemas dan juga tidak mempunyai semangat untuk bertempur.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Berita ini dilansir dari berbagai informasi Sabung Ayam Online.

Kondisi Prima Untuk Ayam Bangkok Untuk Berlaga

Tanda apakah yang menunjukkan jika ayam Bangkok juga dalam kondisi yang sehat untuk berlaga? Dibawah inilah jawabannya :

  1. Ayam Bangkok dengan kondisi yang kuat dapat dikenali dari warna kulit wajahnya yang merah cerah. Ayam dengan wajah merah juga diketahui mempunyai semangat laga yang tinggi.
  2. Ayam Bangkok yang memiliki kondisi prima juga dapat melihat kotoran yang dikeluarkan berbentuk campuran dan juga cari. Jika memang terlalu padat juga berarti ayam tersebut dalam masalah gangguan pencernaan.
  3. Ayam Bangkok kondisi ini juga dikenal dengan pernafasannya. Jika ia baru selesai dilatih dan juga nafasnya terengah itu tandannya stamina belum optimal.
  4. Ayam Bangkok dalam kondisi sehat dapat dinilai dari keahliannya. Ia juga akan terlihat bergerak terus dan juga dapat berkokok dengan nyaring.
  5. mata ayam Bangkok yang ada dimana kondisi yang terbuka dan juga berbentuk bulat, lonjong sesuai bentuk matanya. Namun juga keadaan sakit, kebanyakan matanya juga terbuka dan juga setengah dari keseluruhan
  6. Ayam Bangkok juga berdiri tegap dengan pandang kedepan.

BACA JUGA : Resiko Pukulan Bagian Tubuh Ayam Laga

Demikian uraian Kondisi Prima Untuk Ayam Bangkok Untuk Berlaga. ‘ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat.