Kualitas Laga Ayam Bangkok Bronggol
Berita Sabung Ayam

Kualitas Dari Laga Ayam Bangkok Bronggol

Sabung Ayam OnlineKualitas Dari Laga Ayam Bangkok Bronggol. Dalam setiap laga mempunyai ciri serta kualitas sendiri. Bagian dari beberapa orang juga, mungkin ayam Bangkok masih terdengar. Sebenarnya yang disebut dengan bronggol adalah ayam Bangkok yang mempunyai ciri tersendiri, yaitu pada bagian dadanya terlihat lebih menonjol. Ciri dada ayam bronggol murni adalah alami, bukan karena penyakit atau apapun yaitu keturunan seperti pengaruh dari faktor genetiknya.

Kualitas Dari Laga Ayam Bangkok Bronggol

Baca Juga : 8 Perbedaan Fisik Hingga Gaya Tarung Ayam Pukul dan Ayam Jalu

Ayam Bronggol

Walau memang dalam tekniknya ayam Bangkok tidak sempurna ayam bangkok super, akan tetapi kualitas ayam tidak dapat dikatakan jelek. Selain itu juga ia mempunyai banyak kelebihan. Dalam laganya, ia mempunyai serangan dan juga pukulan yang tergolong kuat dan tepat. tidak mampu membuat lawannya jatuh tersungkur dalam waktu yang singkat. Jika pukulannya tepat mengenai sasaran.

Ayam Bangkok juga mempunyai daya tahan tubuh yang kuat, Yang utama dalam menahan pukulan lawan yang arahnya dari depan. Ia juga terkenal mempunyai serangan baik yang cepat dan kuat, bahkan dalam melawan ayam Bangkok. Yang ditakutkan dari ayam Bangkok bronggol ini yaitu serangannya yang terarah ke bagian kepala lawan. Serangan inilah yang membuat lawan terkapar atau setidaknya kabur melarikan diri.

Ayam Bronggol juga mempunyai kekurangnnya. Pada saat bertarung, tingkat gerakannya termasuk lambat dan kurang lincah. Dan juga terlihat sering melawan ayam yang bukan ukuran seperti ayam biasanya, Ia juga disukai oleh sebagian penggemar Sabung Ayam. Ia mempunyai pukulan yang kuat dan tepat, namun juga kelambatan gerakan akan menjadi satu kekurangan yang fatal baginya. Ia diyakinkan kalah langkah dalam menyerang jika menghadapi lawan yang lincah dan agresif.

Baca Juga : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Dalam pencegahan ayam Bangkok juga membuat ayam Bronggol sangat mudah dan praktis. Tidak perlu ada perawatan khusus. Jika sudah terdeteksi sejak anak ayam mempunyai ciri bentuk badan yang bronggol, Maka dari itu juga dapat dicegah. Pencegahannya sangat mudah, seidakan sebuah tenggeran dalam kandang ayam bronggol. Usahakan ankan tersebut tidur diatas tenggeran.

Demikianlah uraian mengenai Penyebab Ayam Laga Mudah Terkena Penyakit Dalam Arena. Semoga berguna bagi semua para pecinta sabung ayam.