Latihan Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar
Berita Sabung Ayam

Latihan Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar

Untuk menghasilkan ayam bangkok berkualitas dan bermental juara banyak hal yang harus dipersiapkan. Hal – hal tersebut wajib dilakukan agar ayam bangkok / ayam aduan kita memiliki kekuatan, kemampuan dan stamina yang kuat. Agar dapat terwujud maka Latihan Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar wajib diberikan.

Dalam kesempatan kali ini tim juarasabungayam.org akan menjelaskan informasi yang berhasil di rangkum oleh Situs Judi Agen Sabung Ayam Online Terpercaya berdasarkan keterangan kumpulan agen sabung ayam di sekitar arena pertarungan Sabung Ayam beberapa waktu yang lalu.

Latihan Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar

Persiapan yang matang sebelum ayam aduan ditarungkan akan sangat menentukan dalam pertarungan yang akan dihadapinya. Persiapan-persiapan tersebut harus dilakukan secara rutin dan teratur sesuai dengan kemampuan sang ayam agar diperoleh hasil yang baik. Harus disesuaikan antara pakan dan energi yang dibutuhkan.

Bagi botoh senior sabung ayam pasti memiliki persiapan khusus yang baik untuk ayam aduannya sebelum ditarungkan. Apabila hasil tarungnya adalah kemenangan maka otomatis nama sang botoh akan terkenal karena keberhasilan ayam bangkok yang dilatihnya.

Berikut ini adalah 3 cara Latihan Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar, cara-cara ini sering digunakan oleh botoh-botoh berpengalaman dalam laga Sabung Ayam Online. Mari kita simak penjelasannya dibawah ini :

Langkah Pertama

Sebelum ayam dilatih, pastikan ia sudah cukup umur untuk latihan yang akan diberikan. Berdasarkan pengalaman botoh, usia 8 bulanan adalah masa terbaik untuk melatih ayam karena pada masa tersebut pertumbuhan otot, tulang dan katuranggan pada ayam sudah mulai optimal.

Langkah Kedua

Berikanlah latihan secara rutin dan bertahap selama 3 bulan. Jangan sesekali menarungkan ayam jika latihannya belum sempurna. Ini bukan tanpa alasan, karena selama ini banyak botoh yang tidak sabaran dan banyak yang menarungkan ayamnya sebelum porsi latihan selesai. Alhasil kekalahan yang akan diterima, ini juga bisa mengakibatkan ayam trauma dan turun mental sehingga tidak berani bertarung lagi kelaknya.

Langkah Ketiga

Beberapa latihan yang dapat diberikan antara lain adalah latihan lari dengan beban, latihan renang untuk meningkatkan pernafasannya. Berikan latihan secara bertahan dalam jangka waktu latihan dinaikan secara bertahap.

Baca juga ” Khasiat Daging Bekicot Untuk Ayam Aduan “.

Nah.. itulah beberapa jenis ‘ Latihan Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar ‘ untuk persiapan ayam bangkok sebelum diterjunkan ke medan laga Sabung Ayam. Semoga bermanfaat.