Legenda Sabung Ayam Philipina
Berita Sabung Ayam

Legenda Sabung Ayam Philipina Yang Kesohor

Sabung Ayam Online – Legenda Sabung Ayam Philipina Yang Kesohor. Dalam dunia sabung ayam di Philipina nama Leandro Enriquez ‘ Biboy ‘ bukan sebuah nama kosong belaka.

Biboy adalah seorang legenda sabong yang sangat terkenal, bukan hanya juara dunia sabung ayam, ia juga merupakan pemilik satu peternakan besar ayam petarung ‘ Firebird Gamefarm ‘ yang paling terkenal di Philipina.

Seperti yang dikutip tim juara sabung ayam dari Situs Judi Agen Sabung Ayam Online berdasarkan informasi kumpulan agen sabung ayam baru – baru ini.

Mengenal Legenda Sabung Ayam Philipina Yang Kesohor

Leandro Enriquez ( 77 ), yang kerap disapa dengan sebutan ‘ Biboy ‘ berasal dari keluarga yang bergelut dalam bisnis hotel.

Ia berhasil dan sukses dalam bisnis hotel tersebut. Selain itu juga merupakan salah satu pioneer bisnis hiburan malam di Philipina.

Disamping menjalani bisnisnya, ia ternyata seorang yang memiliki hobi sabung ayam. Dalam dunia sabung ayam, ia merupakan pemegang 2 gelar juara World Champion Cockfighter di Philipina.

Karena kesukaannya yang begitu besar pada ayam aduan, sejak tahun 1969 ia sudah memulai usaha menternakan ayam aduannya sendiri. Ia memulai dari 50 – 60 ekor ayam aduan, hingga berkembang terus mencapai ribuan ekor.

Kini Firebird Gamefarm, peternakan yang ditekuninya telah menjadi satu peternakan besar yang sangat berprestasi dalam menghasilkan ayam – ayam aduan berkualitas tinggi di Philipina.

Peternakan Ayam Aduan ‘ Firebird Gamefarm ‘

Firebird Gamefarm adalah peternakan yang didirikan oleh Leandro Enriquez ‘ Biboy ‘ diatas lahan seluas 19.7 ha. Peternakan ini berada di daerah pegunungan Tanay Rizal 54 km dari Metro Manila.

Peternakan yang dapat menghasilkan 1200 pullets dan 2500 stags setiap tahun ini sangat terkenal dan terbuka untuk umum.

Peternakan yang didirikan oleh Biboy ini selalu mengundang decak kagum para pengunjungnya, baik pengunjung lokal maupun mancanegara.

Banyak pecinta dan peternak sabung ayam Amerika seperti dari Oklahama, Louisiana, California dan Alabama sering terlihat berkunjung ke Firebird Gamefarm. Hanya kata kata takjub dan kagum yang selalu diucapkan saat berkunjung kesana.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Biboy terus berkonsentrasi dalam mengembangbiakan dan menyebarkan keturunan trah ayam aduan berkualitas tinggi.

Hal ini ia lakukan dengan tujuan agar dapat bersaing dalam ajang pertarungan berskala besar / internasional.

Tidak hanya mencari keuntungan semata, ia justru ingin mempopulerkan dunia sabung ayam. Sejak tahun lalu, ia juga mulai membagikan ayam aduannya yang berkualitas tinggi pada orang – orang yang serius menekuni dunia sabung ayam online.

Sekian uraian mengenai ‘ Legenda Sabung Ayam Philipina Yang Kesohor ‘ ini kami sajikan. Semoga bermanfaat.