Jenis Ayam Aduan
Berita Sabung Ayam

Macam-Macam Jenis Ayam Aduan dalam Permainan Sabung Ayam

Macam-Macam Jenis Ayam Aduan dalam Permainan Sabung Ayam

Sabung Ayam Online – Bagi kalian pecinta permainan sabung ayam pasti harus tahu dong macam-macam jenis ayam aduan itu apa saja. Mungkin dari kita hanya tahu beberapa jenis ayam saja yang suka di bicarakan, padahal masih banyak lagi loh jenis-jenis ayam aduan yang tidak kalah hebat nya.

So, untuk itu di sini kami akan menjelaskan apa saja sih jenis-jenis ayam yang biasa di jadikan aduan oleh para pemain.

1. Ayam Bangkok

Dari sekian banyak jenis ayam aduan, ayam yang satu ini pasti sudah sering sekali kita dengar. Ya, ayam bangkok adalah ayam yang paling sering di jadikan pilihan oleh para pemain. Ayam satu ini terkenal memiliki otak yang paling pintar saat bertarung di arena sabung ayam.Berbagai teknik dalam menyerang dan bertahan membuat ayam ini banyak di ternakan sebagai ayam aduan.

2. Ayam Saigon

Ayam saigon merupakan jenis ayam aduan yang berasal dari negara Vietnam. Ciri fisik dari ayam saigon ini bisa dengan mudah dikenali. Tubuhnya yang besar, kepala dan lehernya yang botak tidak ditumbuhui bulu, dan juga kekuatan pukulannya yang sangat luar biasa membuat jenis ayam aduan ini menjadi cepat terkenal.

3. Ayam Burma

 

 

 

 

 

Ayam Burma atau yang biasa di sebut dengan Ayam brima merupakan jenis dari ayam aduan yang berasal dari kerajaan Myanmar. Kelebihan dari ayam ini adalah semangat nya yang luar biasa dalam menghadapi adu tanding. Teknik dari ayam ini adalah Menyerang dan terus menyerang.

4. Ayam Shamo

 

 

 

 

 

 

Ayam yang sering di sebut berasal dari negeri Matahari Terbit, Jepang ini memiliki sebutan ninja. Mengapa disebut seperti itu, itu di karenakan kemampuan nya yang memiliki pukulan yang sangat luar biasa akurat dan sangat mematikan. Bukan hanya itu saja, pukulannya yang berat dan tepat mengenai kepala lawan sering membuat pertandingan sabung ayam shamo terhenti pada babak awal dikarenakan lawannya KO.

5. Ayam Siam

 

 

 

 

 

 

Nah untuk yang satu ini merupakan jenis ayam aduan dewasa, keunggulan dari ayam satu ini tidak dapat di remehkan lohh. Pukulannya yang keras dan juga gaya bertarung yang variatif merupakan nilai tambah dari jenis ayam aduan yang satu ini.

Sekian info mengenai jenis Ayam aduan yang perlu kalian tahu. Semoga info ini dapat membantu kalian ya guys dalam memilih ayam yang akan kalian adukan.

Baca juga :

Related Post