Berita Sabung Ayam

Makanan bagus Untuk Meningkatkan Kekuatan Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Makanan bagus Untuk Meningkatkan Kekuatan Ayam Aduan. Ayam yang selalu menang dalam laga sabung ayam itu biasanya akan memiliki daya jual yang tinggi atau penghobi sabung ayam akan melirik ayam juara dan berusaha membelinya, karena dianggap sebagai ayam yang akan selalu menang.

Oleh karena itu para pemilik ayam aduan biasanya akan memperlakukan ayam dimiliki mereka layaknya seorang anak yang harus mendapatkan perawatan khusus dan dimanjakan dengan dimandikan dan di latih, juga diberikan makanan special.

Agar dapat menang di laga nantinya. ayam tersebut menjadi seekor ayam juara yang tidak terkalahkan oleh ayam lainnya sehingga akan memiliki daya jual yang sangat tinggi.

Cara meningkatkan kekuatan dan kondisi ayam sehingga dapat menjaga stamina dan kesehatan ayam anda sehingga lebih tahan dari berbagai jenis macam penyakit yang dapat menyerangnya. Makanan yang sehat juga dapat diberikan kepada ayam anda adalah berupa biji-bijian serta tanamana hijau, dan anda juga dapat memberikan singkong untuk dapat menjaga stamina dan kesehatan ayam aduan anda sehingga menjadikan ayam tersebut ayam juara yang kuat karena memiliki daya tahan tubuh yang kuat serta stamina yang tinggi.

Makanan kesehatan ayam aduan lainnya adalah Singkong. Agar dapat meningkatkan stamina dan kesehatan ayam aduan anda dapat memberikannya singkong. Bahan ini sangat mudah didapatkan dan harganya juga sangat terjangkau untuk ayam yang merawat ayam aduan anda. Dengan memberikan singkong ini, akan menjaga daya tahan tubuh ayam aduan anda sehingga ayam tersebut tidak mudah sakit dan stamina tetap tinggi setiap harinya.

Biasanya pemilik ayam aduan memiliki masalah seperti nafsu makan ayam miliknya menjadi rendah. Ayam yang kelelahan dan lemas biasanya akan memiliki nafsu makan yang menurun secara drastis karena ayam tersebut merasa sangat kelelahan akibat latihan yang terus menerus.

Hal ini akan sangat mempengaruhi perkembangan ayam aduan anda karena ayam tersebut akan menjadi kurus dan tidak memiliki stamina untuk latihan dan juga untuk bertanding. Lebih lagi, ayam akan lebih mudah terkena penyakit. Kandungan gizi yang terdapat dalam singkong ini memang sangat banyak dan juga sangat bermanfaat tinggi bagi tubuh sehingga dapat mencegah datangnya penyakit pada ayam aduan milik anda.

Singkong mengandung protein yang sangat tinggi dan akan sangat bagus untuk kesehatan ayam aduan anda. Apabila ayam anda mengalami masalah cacingan, anda dapat memberikan ayam anda kulit batang singkong untuk mengobatinya. Caranya anda mengambil kulit batang singkong dan mencampurnya dengan ketepeng cina dan direbus dengan air panas kemudian saring air tersebut dan air hasil saringan tersebut dapat anda berikan pada ayam anda 2 kali sehari.

Apabila anda ingin meningkatkan stamina dan kesehatan ayam aduan, anda dapat memberikan singkong yang sudah dicampurkan dengan beras kencur dan juga kurma merah. Haluskan bahan tersebut hingga menjadi bahan yang siap dimakan oleh ayam aduan anda. Anda dapat memberikan campuran ini pada ayam anda sebanyak 3 kali sehari agar kesehatan dan stamina ayam anda terjaga dengan baik.

Dengan cara memberikan singkong ini bukan berarti akan sepenuhnya terjaga daya tahan tubuh ayam aduan tersebut, anda juga perlu memberikan beberapa vitamin dan suplemen khusus untuk ayam aduan anda sehingga ayam tersebut akan lebih terjaga dengan baik untuk kesehatan dan staminannya.

Selain dengan memberikan makanan yang dapat meningkatkan stamina dan kesehatan ayam aduan, anda juga wajib untuk memberikan pelatihan khusus kepada ayam anda sehingga ayam tersebut akan menjadi ayam juara yang memiliki teknik bertarung yang bagus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.