Manfaat Kayu Manis
Berita Sabung Ayam

Manfaat Kayu Manis Untuk Ayam Bangkok Aduan

Sabung Ayam Online – Manfaat Kayu Manis Untuk Ayam Bangkok Aduan. Tahukah bobotoh ? Bahwa kayu manis mempunyai banyak sekali manfaat untuk kehidupan sehari-hari. Bukan hanya untuk manusia saja, ternyata kayu manis juga mempunyai manfaat untuk ayam aduan kesayangan para bobotoh.

Kami dari tim JuaraSabungAyam akan membahas mengenai manfaat kayu manis untuk ayam aduan.

Kayu manis memiliki aroma yang harum, manis dan sedikit terasa pedas. Yang di kenal sebagai salah satu rempah-rempah tertua yang ada didunia, dan ternyata kayu manis mempunyai banyak manfaat. Pada umumnya kayu manis digunakan sebagai pelengkap hidangan, namun kayu manis juga berfungsi untuk menjadi obat-obatan.

Beberapa Manfaat Kayu Manis Untuk Ayam Bangkok Aduan

  • Melancarkan Sistem Pencernaan

Bermanfaat untuk menyembuhkan atau melancarkan sistem pencernaan ayam aduan kesayangan bobotoh.

  • Obat Diet Untuk Ayam Aduan

Jika ayam aduan bobotoh mengalami obesitas atau kegemukan, pastinya akan memperlambat pergerakan ayam aduan bobotoh untuk melakukan serangan saat didalam arena. Kayu manis bisa menjadi solusi untuk ayam aduan.

  • Meningkatkan Stamina

Dengan mengonsumsi kayu manis secara rutin, banyak manfaat yang bisa diperoleh. Salah satunya adalah meningkatnya stamina ayam aduan bobotoh, sehingga ayam aduan bisa menyerang dengan kuat dan juga mematikan.

  • Sebagai Obat Flu – Ngorok – Snot

Kayu manis mempunyai sifat anti jamur, antibakteri dan juga antivirus. Sehingga kayu manis bisa menjadi solusi untuk mengatasi gangguan saluran pernapasan ayam aduan kesayangan bobotoh.

  • Untuk Mengatasi Berak Darah

Jika ayam aduan bobotoh terserang disentri yang disertai darah, bobotoh bisa membuat ramuan khusus menggunakan kayu manis sebagai salah satu bahan nya.

  • Berfungsi Untuk Meningkatkan Imunitas

Kayu manis memiliki kandungan zat antioksidan yang tinggi, sehingga mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh ayam aduan kesayangan bobotoh.

  • Menghangatkan Tubuh Ayam Aduan

Karena katu manis memiliki sedikit rasa panas, maka pemberian kayu manis bisa menghangatkan tubuh ayam aduan. Sehingga ayam aduan tidak mudah terserang penyakit.

Demikianlah “Manfaat Kayu Manis Untuk Ayam Bangkok Aduan“. yang dikutip dari JuaraSabungAyam. Semoga ini bermanfaat untuk para bobotoh dan penggemar sabung ayam lainnya.