manfaat telur dan madu
Berita Sabung Ayam

Manfaat Telur Dan Madu untuk Ayam Aduan

Kembali bersama tim juarasabungayam kali ini akan membahas tentang Manfaat telur dan madu untuk ayam Aduan. Bagi para penghobi Sabung Ayam, tentu nya Anda tidak asing dengan suplemen, vitamin, dan beberapa ramuan untuk tambahan makanan pada ayam anda. Pemberian Vitamin pada ayam cenderung berfungsi untuk menjaga kondisi Ayam Aduan nya tetap dalam kondisi Prima dan Sehat setiap saat. Salah satu ramuan bahan alami yang bisa anda berikan pada Ayam aduan anda adalah Campuran Telur dan Madu.

Kali ini Agen Sabung Ayam Online akan mengulas tentang Manfaat telur dan madu untuk ayam aduan, Berikut adalah pembahasan tentang Manfaat yang terkandung yang sudah di rangkum oleh tim Sabung Ayam , mari kita simak penjelasan dibawah ini

Manfaat Telur dan Madu

* Telur Ayam Kampung Dan Atau telur Bebek
Telur Ayam kampung maupun telur bebek memiliki ciri Kaya Protein Tinggi yang mana berguna untuk meningkatkan daya Tahan tubuh. Selain itu juga ada kandungan zat imun untuk membantu menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.

** Madu Asli
Madu asli bukanlah makanan yang asing untuk kita . Madu asli sendiri juga memiliki Khasiat menjaga daya tahan dan kekebalan tubuh dari penyakit.

Manfaat Telur dan Madu untuk Ayam Aduan

  • Ayam Aduan menjadi lebih Agresif

Memiliki ayam Agresif adalah impian dari pecinta ayam aduan. Untuk meningkatkan ke agresifan ayam aduan bisa dimulai dari memberikan Telur dan madu di campur ke menu makanan nya.

  • Ayam aduan lebih terjaga dari penyakit yang disebabkan oleh perubahan cuaca dan iklim

Di zaman modern ini, perubahan cuaca kerap mendatangkan penyakit pada hewan peliharaan. Untuk itu pemberian telur ayam dan madu bisa menjaga Ayam aduan. Dari datang nya wabah penyakit karena perubahan cuaca yang tidak menentu.

Baca juga “4 Khasiat Yang Dimiliki Air garam untuk Ayam Aduan“.

  • Meningkatkan stamina pada Ayam Aduan

Ayam Aduan selain agresif juga harus memiliki Stamina yang lebih untuk bisa menang saat bertarung dengan Ayam aduan lawan. Untuk meningkatkan stamina bisa juga di berikan Telur ayam dan madu di campurkan ke menu makan nya.

Pemberian dua jenis Makanan tambahan tersebut bisa dilakukan dengan bergantian,. Misalkan hari ini memberikan Telur ayam, maka ke esokan hari nya bisa di berikan Madu.

pemberiannya juga sangat sederhana, telur ayam / bebek direbus setengah matang terlebih dahulu. Lalu ambil yang kuning telur nya dan lolohkan ke Ayam aduan. Proses lolohan dilakukan sedikit demi sedikit ke mulut si Ayam.
sedangkan untuk pemberian Madu lebih sederhana. Namun lebih bagus diberikan di sore hari, karena kandungan vitamin lebih mudah di serap sepenuhnya oleh Ayam Aduan.

demikian lah penjelasan mengenai “Manfaat Telur Dan Madu Untuk Ayam Aduan”, semoga bermanfaat.