Melatih Mental Ayam Aduan
Berita Sabung Ayam

Melatih Mental Ayam Aduan Ala Luar Negeri

Sabung Ayam Online – Melatih Mental Ayam Aduan Ala Luar Negeri. Budidaya ayam aduan bukan hanya ada di Indonesia saja, namun hampir ada di seluruh belahan dunia.

Dalam dunia sabung ayam, terdapat berbagai cara melatih ayam aduan agar menjadi ayam petarung yang berkualitas tinggi. Salah satunya adalah melatih mental ayam aduan.

Menurut para botoh dan pemain judi sabung ayam, cara melatih mental ayam aduan juga berbeda – beda. Begitu juga halnya dengan cara melatih di luar negeri.

Cara Melatih Mental Ayam Aduan Ala Luar Negeri

Kali ini Situs Berita Sabung Ayam Online akan menjelaskan secara singkat informasi yang berhasil di rangkum dari keterangan kumpulan agen sabung ayam di sekitar arena pertarungan beberapa waktu yang lalu.

Dari keterangan yang berhasil dirangkum, diketahui cara melatih mental ayam aduan, terutama ayam muda di luar negeri yang di percaya sangat ampuh membangun mental dan keberanian tarung ayam.

Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak uarian di bawah ini :

Cara Ampuh Melatih Mental Ayam Aduan Di Australia

Ayam yang digunakan sebagai ayam aduan di Australia berbeda dengan di Indonesia. Di negara kita ayam yang digunakan kebanyakan adalah ayam bangkok dan ayam hasil silangan antara ayam bangkok dengan ayam aduan lainnya.

Namun di Australia ayam yang di gunakan sebagai ayam aduan adalah Rooster dan ayam Chezney. Yang memiliki ciri fisik yang agak pendek tapi kekar. Baca juga ” Latihan Ayam Bangkok Muda Hingga Siap Untuk Bertarung “.

Melatih Mental Ayam Aduan Australia

Melatih mental ayam aduan disana dilakukan oleh 2 orang dengan cara mengikatkan tali di sebelah kaki masing – masing ayam aduan. Latihan ini terbukti ampuh menaikkan mental dan keberanian tarung ayam aduan.

Setelah kaki ayam aduan diikatkan tali, maka kedua ekor ayam akan dihadapkan, saat ayam akan saling menyerang maka tali akan ditarik sehingga sang ayam akan semakin emosi dan berusaha untuk maju menyerang.

Tali akan di tarik dan diulur oleh orang yang memegang talinya. Terkadang di biarkan ayam saling menyerang sesaat, lalu di tarik kembali agar menjauh. Lalu di biarkan ayam maju menyerang dan ditarik kembali.

Hal ini sangat efektif membangkitkan emosi ayam, sehingga makin berani dalam pertarungan. Hal ini otomatis akan membangun mental tarungnya dengan sempurna. Selain itu tarik ulur tali saat melatih juga dapat mengontrol ayam agar tidak terluka dalam latihan.

Demikian penjelasan singkat ‘ Melatih Mental Ayam Aduan Ala Luar Negeri ‘. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi acuan dalam melatih ayam aduan.