Memilih Ayam Bangkok Terbaik
Berita Sabung Ayam

Memilih Ayam Bangkok Terbaik Dalam Sabung Ayam

Sabung Ayam Online – Memilih Ayam Bangkok Terbaik Dalam Sabung Ayam. Berbicara mengenai ayam bangkok seakan tiada habisnya. Ayam bangkok selalu menjadi topik pembicaraan yang menarik dalam dunia sabung ayam.

Mungkin bagi pemula atau pendatang baru, memilih ayam bangkok terbaik  itu agak sulit. Karena semua penjual pasti akan mengatakan ayam bangkoknya adalah ayam aduan terbaik / super.

Tips Memilih Ayam Bangkok Terbaik Dalam Sabung Ayam

Sebenarnya dalam memilih ayam bangkok terbaik dan berkualitas tinggi dalam pertarungan dapat kita lihat dari berberapa ciri yang ada pada fisiknya. Selain itu dapat kita lihat dari teknik laganya saat di abar.

Kali ini Situs Berita Sabung Ayam Online akan menguraikan informasi yang  berhasil di himpun dari keterangan kumpulan agen sabung ayam di sekitar arena sabung ayam online.

Berdasarkan keterangan tersebut diketahui, para botoh dan pemain judi sabung ayam berpengalaman melihat dari 4 ciri yang ada pada fisik ayam bangkok dalam memilih ayam bangkok terbaik dalam laga.

4 Ciri Ayam Bangkok Terbaik

Adapun 4 ciri yang dimaksud adalah sebagai berikut :

Paruh

Ayam bangkok terbaik adalah yang memiliki paruh yang agak lebar bentuknya. Ini dikarenakan ayam dengan paruh yang agak lebar otomatis memiliki tulang rahang yang tebal. Patukannya akan sangat keras dan kuat.

Bentuk dan Ukuran Tulang

Tulang merupakan organ yang berperan dalam gerakan ayam. Tulang yang  padat dan besar sangat bagus dalam mendukung pertahanan ayam. Selain itu dapat menghasilkan pukulan yang mematikan pada lawannya.

Leher

Bentuk leher yang besar dengan persendian / ruas – ruas tulang yang rapat sangat bagus dalam bertahan ataupun saat adu leher. Lehernya akan sangat kuat dalam menekan leher lawan ke bawah agar mudah di pukul.

Sebaliknya lehernya yang kuat tidak akan mudah patah saat terkena pukulan keras lawan. Sering kita lihat dalam laga, seekor ayam aduan mati terkapar dengan tulang leher yang patah.

Jari dan Cakar

Jari dan cakar yang kuat berperan penting dalam pertarungan. Jari dan cakar merupakan senjata utama ayam bangkok dalam menyerang lawan. Serangan yang dilayangkan akan sangat menyakitkan bahkan merobohkan lawan.

Bisa kita perhatikan, kebanyakan ayam yang menjuarai arena pertarungan adalah ayam yang memiliki jari dan cakar yang kuat. Baca juga ” Teknik Teknik Ayam Bangkok Yang Merajai Sabung Ayam Online “.

Ini dapat terlihat dari jari kakinya yang terbuka lebar dengan jari tengah yang melengkung / bengkok ke dalam.

Sekian penjelasan singkat tentang ‘ Memilih Ayam Bangkok Terbaik Dalam Sabung Ayam ‘. Semoga bermanfaat bagi semua pecinta sabung ayam.