Memotong Dan Mencabut Jalu Ayam Bangkok
Berita Sabung Ayam

Memotong Dan Mencabut Jalu Ayam Bangkok

Sabung Ayam OnlineMemotong Dan Mencabut Jalu Ayam Bangkok. Jalu disebut juga taji, Taji yang tumbuh pada kaki ayam Bangkok / ayam Aduan adalah senjata yang ampuh dalam merobohkan lawan. Akan tetapi juga Sabung Ayam dengan sengaja dengan memotong taji pada ayam aduannya.

Informasi ini kami dapatkan dari berbagai Sumber Sabung Ayam Online Terpercaya.

Dibawah ini kami akan membahas mengenai memotong dan mencabut jalu ayam Bangkok yang sering dilakukan para Sabung Ayam.

Baca Juga : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Potong Habis

Kita memotong habis, maka ayam Bangkok dan juga bertaji kembali. Cara dengan memotong taji dengan sedekat mungkin yang akan tumbuh taji dengan batang kaki. Kita dapat memotong dengan memakai gergaji besi. Taji yang dipotong habis akan keluarkan darah yang banyak.

Potong Serong

Dimulai dari Taji ayam Bangkok dipotong serong, Maka untuk lagakannya kembali dan tajinya tumbuh maksimal. Dalam potong serong yang perhatikan arah tajinya. Perlu perhatikan adalah pemotongan jangan sampai kenai bagian daging lunak dalam taji ayam.

Cabut Paksa

Cara ini dengan lakukan sangat hati-hati. Setelah yang siap pencabutan segera oleskan antiseptik dan balut bekas cabutan dengan kain yang diperban. Pencabutan yang dilakukan dengan tang jepit. Jepitlah taji yang digoyang dan ditarik sampai tercabut.

Cabut Panas

Cara ini lembut dan cabut paksa. Terlebih kita harus sediakan pepaya muda dan bonggol anak pisang. Bahan bakar yang tancapkan taji ayam untuk mau dicabut, lakukan dengan berulang ayam copot, setelah copot, olekasn dengan antiseptik pada luka dengan bekas taji dengan infeksi.

Baca Juga : Manfaat Daun Sereh Untuk Ayam Aduan

Demikianlah uraian mengenai Ciri Ayam Bangkok Anak dan Dewasa Yang Bagus Dalam Arena. Semoga berguna bagi semua para pecinta sabung ayam. Salam Juara303.