Menaklukan Ayam Bangkok Yang Bantat Dan Rewel
Berita Sabung Ayam

Menaklukan Ayam Bangkok Yang Bantat Dan Rewel

Sabung Ayam OnlineMenaklukan Ayam Bangkok Yang Bantat Dan Rewel. Perlu banyak kesabaran dan juga trik yang pas untuk permasalahan ini agar dapat teratasi sebaik mungkin.

Banyak sekali jenis masalah ayam aduan. Jenis permasalahan yang terjadi ayam aduan ? Berikut ini adalah postur ayam Bangkok yang bantat dan juga rewel.

Menaklukan Ayam Bangkok Yang Bantat Dan Rewel

Ayam Aduan tentunya mempunyai postur tubuh serta terbentuk. Yang terbentuk setiap bagian tubuhnya, Agar mempunyai otot yang terbentuk. Ayam yang memiliki otot sangatlah bagus dan juga kekuatan dan daya tahan segala macam pukulan. Ayam yang emmiliki otot kurang lincah dalam gerakannya.

BACA JUGA : Kelebihan Serta Keunggulan Dari Ayam Aduan Mathai

Postur Ayam Aduan yang Bantat

Ayam aduan yang memiliki postur bantat yaitu ayam aduan yang tidak lincah, kaku, dan juga susah yang bergerak melompat kelebihan bobot berat tubuhnya. Hal ini juga memiliki pengaruh pada pertarungannya. Resiko terberatnya yaitu ayam aduan tersebut menjadi produktif lagi dan juga melancarkan pukulan dalam laganya. Umumnya ayam aduan juga termasuk situasi jarang bahkan tidak ikut serta dalam pertarungan, hanya dijadikan sebagai pejantan untuk persilangan.

Untuk dapat mengatasi ayam aduan bantat dengan cara yang praktis dengan cara mandikan ayam aduan dengan cara pasir setiap hari dengan rutin. Caranya dengan cara meletakkan ayam ditempat yang memiliki pasir dan juga ayam tersebut akan mandi dengan sendirinya.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Cara Mengatasi Ayam Bangkok Yang rewel

Rewel yaitu ayam aduan yang kondisinya bisa berubah-ubah, seperti hari ini membaik besoknya lemah.

Penyebab dan Cara Mengobatinya

Biasanya ayam menjadi rewel disebabkan beberapa faktor seperti berikut ini.

  1. Latihan yang didiberikan terlampau berat menyebabkan ayam mengalami stress.
  2. Ayam mengalami cacingan.
  3. Metabolisme tubuh kurang lancar.
  4. Kurang nafsu makan, sehingga stamina tidak seimbang.

Tata cara untuk mengobati ayam aduan dalam kondisi rewel.

Cara pemberian multivitamin dengan teratur yaitu ayam rewel dengan cara campurkan air minum ayam setelah selesai dan juga diberi makan. Multivitamin yang dapat diberikan jamuan dari bahan alami yang dijual khusus ayam aduan.

Demikian uraian Menaklukan Ayam Bangkok Yang Bantat Dan Rewel ‘ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat.