Mengenal Jenis Pukulan Ayam
Berita Sabung Ayam

Mengenal Jenis Pukulan Ayam Aduan Yang Mematikan Di Dalam Laga

Sabung Ayam OnlineMengenal Jenis Pukulan Ayam Aduan Yang Mematikan Di Dalam Laga. Para bobotoh pasti belum mengetahui mengenai jenis-jenis teknik serta pukulan ayam aduan. Yang bisa memberikan pukulan yang mematikan untuk lawan bertarungnya di dalam arena maupun di gelanggang ayam jago.

Dalam dunia Sabung Ayam, kita mengenal dua macam pukulan ayam yaitu tipe jalu dan juga tipe pukul. Tipe jalu adalah ayam aduan yang mempunyai jalu atau taji yang digunakan untuk melukai lawannya saat bertarung. Sedangkan untuk tipe pukul ialah ayam aduan yang hanya mengandalkan pukulan nya saja tanpa memiliki jalu yang terdapat pada ayam aduan. Namun untuk mendapatkan hasil pertarungan yang baik tentunya untuk ayam aduan tipe pukul ini harus mengenai bagian-bagian penting dari ayam lawan.

Pada kesempatan kali ini, kami dari tim Juara Sabung Ayam akan membahas mengenai jenis pukulan ayam aduan yang mematikan di dalam laga.

Beberapa Jenis Pukulan Ayam Aduan Yang Mematikan Di Dalam Laga :

  • Pukulan Ubun-Ubun

    Jenis pukulan ubun-ubun ini merupakan pukulan yang sangat mematikan. Pukulan ini dilancarkan dengan mengandalkan kecepatan serta ketepatan dalam melakukan serangan taji yang selalu mengarah pada bagian ubun-ubun kepala lawan. Pukulan ini juga bisa memecahkan batok kepala lawan, jika lawan terkena pukulan ini bisa dipastikan tumbang seketika bahkan meregang nyawa.

  • Teknik Pukulan Jeling

    Untuk teknik pukulan yang satu ini mempunyai pukulan kaki yang selalu mengarah pada bagian telinga lawan dengan cepat dan juga sangat keras. Lawan yang terkena pukulan ini bisa dipastikan akan terkena gangguan syaraf. Hal ini bisa mengakibatkan kebutaan yang bisa di sebut dengan buta melek.

  • Pukulan Tengkuk ( Konde )

    Teknik pukulan tengkuk ialah pukulan akurat yang selalu mengarah pada bagian belakang kepala lawan, apabila lawan terkena pukulan tengkuk ini akan langsung jatuh ambruk.

  • Teknik Pukul Tenggok

    Dan untuk teknik pukulan yang satu ini biasanya selalu mendarat tepat pada bagian bawah kepala lawan. Ayam aduan yang terkena pukulan ini bisa membuat lawan nya susah bernapas dalam kondisi lidah masuk ke dalam tenggorokan.

  • Pukulan Atik-Atik

    Pukulan atik ini biasanya dilakukan dengan menyarangkan kedua kaki nya tepat pada bagian bawah telinga lawan. Jika ayam aduan lawan terkena pukulan atik-atik ini, maka lawan akan kehilangan keseimbangan serta konsentrasi secara signifikan. Ini sering terlihat di dalam arena, jika ayam aduan lawan terkena pukulan ini akan jatuh sempoyongan.

Demikianlah “Mengenal Jenis Pukulan Ayam Aduan Yang Mematikan Di Dalam Laga“. yang dikutip dari Juara Sabung Ayam. Semoga ini bermanfaat untuk para bobotoh dan penggemar sabung ayam lainnya.

Related Post