Meningkatkan Kekuatan Leher Pada Ayam Bangkok
Berita Sabung Ayam

Meningkatkan Kekuatan Leher Pada Ayam Bangkok

Sabung Ayam OnlineMeningkatkan Kekuatan Leher Pada Ayam Bangkok. Ayam Bangkok yang memiliki laga saling tumpangkan leher ke leher lawan. Saling adu kekuatan leher, dan juga leher pada ayam juga adalah salah satu organ tubuh yang memiliki fungsi, menahan dan tumpuan saat memukul.

Informasi ini kami dapatkan dari Sabung Ayam Online yang terpercaya.

Meningkatkan Kekuatan Leher Pada Ayam Bangkok

Leher yang kuat adalah salah satu faktor utama ayam Bangkok / ayam Aduan untuk kalahkan lawan dalam laga Sabung Ayam. Berikut ini berbagai cara yang tingkatkan kekuatan leher.

BACA JUGA : Kandungan Pakan Ayam Bangkok Serta Manfaatnya

  • Senam Leher

Lakukan senam leher pada ayam Bangkok dan mandikan setiap paginya. Dengan cara, memegang kepala ayam lalu gerakan kekiri dan kanan. Senam ini ada baiknya lakukan sesuai dengan kemampuan sang ayam. Jika sudah terlihat lelah maka hentikanlah dan istirahatkan lebih dahulu untuk dimandikan.

  • Pemijatan

Tingkatkan kekuatan leher ayam aduan, lakukan pijat pada saat ia dimandikan. Pijat secara lembut dan perlahan bagian lehernya. Hal ini juga dapat merangsang otot leher menjadi lebih keras.

  • Jajal Tarung

Abar adalah cara yang bagus dan cepat untuk tingkatkan kekerasan otot leher pada ayam Bangkok. Abar untuk kuatkan dan keraskan otot leher.

  • Kompres

Untuk dapat tingkatkan kekuatan leher dan ayam Bangkok juga diberikan perawatannya seperti dengan cara kompres dengan spons lalu dibasahkan. Lakukan ini pada bagian kepala leher, bawah sayap dan paha pada ayam aduan. Kompres ini dilakukan dengan cara bentuk otot ayam lebih cepat jadi dan lebih keras.

  • Nasi

Nasi putih hangat pada ayam aduan jam 06.00 pagi setiap harinya. Cara yang ini juga banyak dilakukan oleh para pemain judi sabung ayam dan hasilnya sangat bagus.

Lakukan cara tersebut diatas secara rutin dan teratur, Ayam Bangkok / Ayam Aduan kesayangan kita akan mempunyai leher dengan otot yang kuat dan keras. Peluang untuk kalahkan lawan dalam sabung ayam lebih terbuka.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian uraian Meningkatkan Kekuatan Leher Pada Ayam Bangkok. ‘ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Salam Juara303.