Meningkatkan Nafsu Makan Pada Ayam Bangkok
Berita Sabung Ayam

Meningkatkan Nafsu Makan Pada Ayam Bangkok

Sabung Ayam OnlineMeningkatkan Nafsu Makan Pada Ayam Bangkok. Memang ada baiknya jika Ayam aduan kita meningkatkan nafsu makannya agar lebih kebal pada saat di dalam laga, perlu makanan yang berkualitas untuk menjaga sistem tubuh pada ayam tarung.

Baca Juga : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Maka itu diperlukannya obat ataupun suplemen yang dapat meningkatkan nafsu makan yang tinggi, Maka dari itu juga dapat membuat stamina yang fit dan juga makanan yang berkualitas. AGar ayam bangkok mempunyai nafsu makan yang tinggi diperlukan suplemen dan juga penambah nafsu makan. Inilah ramuan obat yang dapat kita gunakan.

Ramuan ini tentunya dapat diberi pengawasan dan juga ukuran, kenapa begitu? Biar ayam Bangkok tidak perlu berlebihan, tentunya kalian akan tahu apa yang membuat Ayam Bangkok kurang bergairah. Tentunya juga jika diberi secara berlebihan dapat membuat ayam Bangkok menjadi keracunan. Maka itu alangkah baiknya memahami penanganannya.

Baca Juga : Manfaat Daun Sereh Untuk Ayam Aduan

Penyebab Kurang Nafsu Makan

Ini disebabkannya karena cacingan, dan juga penyakit dalam lainnya, serta pemberian makan yang tidak cocok kepada ayam bangkok

Cara Untuk Mengatasi Kurang Nafsu Makan

Inilah beberapa cara untuk dapat meningkatkan nafsu pada ayam Bangkok, jenis obat dibawah ini :

  • Minyak Ikan, sudah terbukti akan khasiat dan juga dapat tingkatkan pola makan pada ayam, karena minyak ini ada zat serta prottein yang baik untuk ayam.
  • Terasi, terasi tentunya memiliki protein yang tinggi karena di dalam terasi ada udang rebon dan juga baik untuk ayam Bangkok.
  • Temulawak Salah satu tumbuhan tradisional yang memiliki banyak kegunaan dan juga salah satunya untuk dapat tingkatkan nafsu makan pada ayam Bangkok.
  • Kencur Bermanfaat secara tidak langsung, membuat pencernaan lebih lancar.
  • Obat yang mengandung cyproheptadine, Selain ayam , hewan lainnya pun juga dapat meningkatkan nafsu makannya

Demikianlah uraian mengenai Meningkatkan Nafsu Makan Pada Ayam Bangkok Dalam Arena. Semoga berguna bagi semua para pecinta sabung ayam.