Menyembuhkan Ayam Bangkok Yang Terkena Syarafnya
Berita Sabung Ayam

Menyembuhkan Ayam Bangkok Yang Kena Syarafnya

Sabung Ayam OnlineMenyembuhkan Ayam Bangkok Yang Kena Syarafnya. Syaraf adalah bagian yang vital pada aya, Bangkok. Jika dalam Sabung Ayam, Ayam Bangkok juga kena pukul syarafnya oleh lawan dengan pukulan yang berat bisa langsung terkapar dalam arena Sabung Ayam.

Hal ini dapat sebabkan berakibat fatal. Kemungkinan juga syaraf motorik juga sang ayam juga terganggu atau rusak akibat pukulan berat lawannya yang dapat kenai bagian kepala atau bagian lehernya.

Dalam informasi juga kami rangkum dari berbagai informasi Sabung Ayam Online.

Baru ini juga lokasi laga sabung ayam online. Diketahui jika dalam laga sabung ayam jika ayam yang syarafnya kena pukulan berat tersebut adalah ayam yang tua maka ayam tersebut akan pensiunkan atau tidak dan lagakan lagi.

BACA JUGA : Sabung Ayam Peru Nasional Amerika Latin

Menyembuhkan Ayam Bangkok Yang Kena Syarafnya

Tanda ayam Bangkok yang kena pukul syarafnya adalah sering terkejut bahkan kejang seperti sakit ayan. Untuk dapat ataskan ayam yang kena pukul dapat butuhkan waktu yang lama dan juga tidak gampang. Bukan karena tidak dapat sembuhkan. Dan kemungkinan sembuh namun tetap ada bisa saja kumat tiba-tiba.

Kami akan mencoba menguraikan cara mengatasi ayam Bangkok yang kena pukul syarafnya. Berikut inilah caranya :

  • Istirahat Total

Ayam Bangkok juga kena pukul syaraf kerusakan syaraf. Dalam hal ini juga ayam dapat berikan istirahat total 1- 2bulanan. Selama dalam masa istirahat, ayam jangan pernah di abar Biarkan ia dalam kadang saja, Dan juga sesekali di umbar dan dapat mandi pasir. Jika kerusakan syarafnya juga parah maka dalam waktu 1-2 bulan tersbeut akan terlihat membaik.

  • Makanan Lunak

Ayam dapat alami kerusakan syaraf juga karena terpukul berat di bagian kepala atau leher, jadi lebih baik diberikan makanan yang lunak dan dapat antisipasi jika yang cedera adalah bagian pencernaan. Makanan lunak yang berikan bisa berupa nasi atau bubuk jagung dan konsentrat.

  • Jamu

Jamu adalah salah satu racikan bahan herbal. Memberikan jamu pada ayam yang kena pukul syarafnya berguna untuk atasi dan juga sehatkan ayam dari dalam. Menurut pengalaman botoh senior sabung ayam online, Cara atasi ayam Bangkok yang kena pukul syarafnya adalah dengan berikan campuran gula merah dan juga merica setiap sore dan terbukti ayam tersebut normal kembali dalam waktu satu bulan.

Namun juga para pemain sabung ayam akan atasi ayam yang kena pukul syarafnya tersebut untungan dan butuh kesabran. Dikatakan demikian karena mereka pernah mengalami ayam yang kena pukul syarafnya berhasil disembuhkan, AKan tetapi juga ayam tersebut menjadi turun mental tarungnya dan juga tidak berani bertarung lagi sama sekali. Walau begitu ada salahnya jika kita sebagai pemilik sabung ayam mencoba menyembuhkannya.

  • Pemijatan

Pemijatan pada bagian tubuh ayam Bangkok yang dapat dilakukan dan juga sembuhkan syaraf ayam yang rusak. Namun juga dilakukan dengan rutin dan teliti. Sebelum dilakukan pemijatan, sebaiknya usap badan ayam dengan air hangat terlebih dahulu

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikianlah uraian Menyembuhkan Ayam Bangkok Yang Kena Syarafnya. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.