Obat Tradisional Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Lumpuh
Berita Sabung Ayam

Obat Tradisional Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Lumpuh

Sabung Ayam OnlineObat Tradisional Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Lumpuh. Untuk Para pecinta Sabung Ayam tentunya inginkan ayam aduannya menjadi tangguh. Akan tetapi kesehariannya juga alami ayam aduannya menjadi lemas dan kram serta lumpuh total. Banyak juga diantaranya jika kita panik jika alami hal itu juga karena melihat jagoannya tidak dapat berdiri dan hanya dapat terdiam ditempat.

Informasi ini kami dapatkan dari berbagai informasi Sabung Ayam Online.

Berikut inilah jenis obat dan juga cara untuk obati ayam yang telah lumpuh :

  1. Taruhlah daun kemanggi secara cukup, dan juga campurkan dengan ragi. Berikan pada ayam aduan yang sudah lumpuh setiap hari 1x selama seminggu.
  2. Obat tradisional daun serai, sediakan daun serai dengan cukup, lumatkan dan tumbuh sampai halus dan juga tempelkan ke kai perban dan juga pada bagian kaki ayam yang sudah lumpuh. Perban selama 2 hari jika kram.
  3. Ketiga adalah pengobatan dengan tradisional dan gunakan jahe, Cabai merah dan juga bawang putih. Komposisi cabai merah dan jahe juga lebih banyak dari bawang putih. Tumbuklah dengan halus ketiga baha itu. Berikan pada ayam aduan selama 3 hari berturut.

Adanya asupan gizi serta vitamin yang dapat bangkitkan nafsu makan dengan lemas. Pemberian ini tentunya dapat dikonsumsi dan juga diperhatikan. Ayam aduan yang kram dan lumpuh tentunya tidak dapat bergerak dan dijangkau makannya.

Obat tradisional yang terakhir adalah minyak tawon. Gunakan minyak dan juga urutkanlah baguan tubuh atau kaki ayam aduan yang lumpuh. Dalam masa pengobatan dengan minyak tawon sebaiknya ayam jangan dimandikan tapi dijemurkan disinar matahari agar cepat sembuh.

Demikianlah uraian Obat Tradisional Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Lumpuh. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.