Parah! Taji Seperti Ini Dapat Mematikan Ayam Bangkok
Berita Sabung Ayam

Parah! Taji Seperti Ini Dapat Mematikan Ayam Bangkok

Sabung Ayam OnlineParah Taji Seperti Ini Dapat Mematikan Ayam Bangkok. Untuk para pemain tentunya telah ketahui jika senjata pamungkas dari ayam Bangkok dapat mematikan lawan. Ayam bangkok termasuk tipe taji yang bagus dan juga jika serangan tajinya selalu tepat yang kena sasaran sehingga lawan ambruk dalam waktu yang singkat. Banyak para pemain yang telah katakan jika ayam taji bagus dengan ayam yang jahat karena serangan tajinya yang mematikan.

Dari informasi bentuk taji ada keunggulannya tersendiri. Akan tetapi juga sangat dipengaruhi teknik pukulan.

BACA JUGA : Jenis Penyakit Dan Obat Ayam Bangkok Aduan

Dari ini juga taji ayam Bangkok yang dapat mematikan dan juga keunggulannya masing-masing :

  • Taji Cantel

Taji Cantel adalah taji yang dapat bahayakan jenis taji lainnya. Bentuknya panjang dan dapat melengkung ke atas. Keunggulannya adalah dengan serangan tajinya yang cepat dan juga tepat.

  • Taji Lepek

Jenis taji ini tidak timbuh walau umur sang ayam termasuk sudah tua. Taji lepek ini pada umumnya karena faktro yang keturunan. Keunggulan taji lepek adalah ayam selalu terksesan muda.

  • Taji Kumet

Taji ini tumbuh dengan sebesar biji jagung. Teknik dan pukulan keras adalah salah satu keunggulannya, Pukulannya yang selalu mengarah ke syaraf.

  • Taji Kampak

Pada umumnya juga taji dimiliki oleh ayam bangkok dan juga tipe pukul. Taji ini dapat maksimalkan tumbuh dengan hanya ukuran 1 ruas jari. Walau demikian serangan tajinya juga sangat bahayakan, sering merobek tubuh lawannya.

  • Taji Sangket

Taji ini merupakan taji cantel, sama-sama melengkung ke atas. Bedanya adalah taji ini tumbuh dekat dengan jari.

  • Taji renteng

Taji renteng ini adalah taji yang lebih dari satu. Biasanya memiliki renteng tumbuh berdempet pada pangkal taji.

Taji ayam Bangkok memiliki fungsi yang sangat maksimal oleh teknik dan gaya tarungnya. Bagi bebotoh senior sabung ayam. Merek juga telah paham betul setelah taji yang tepat untuk bertarung.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikianlah uraian Parah Taji Seperti Ini Dapat Mematikan Ayam Bangkok. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam. Salam Juara303.