Berita Sabung Ayam

Pentingnya Pemberian Suplemen Dan Doping Ayam Petarung

Agen Judi Sabung Ayam – Pemberian Suplemen Dan Doping Ayam Petarung memang sangat dibutuhkan terlebih untuk mempertahankan stamina dari ayam petarung untuk menghadapi pertandingan di arena, baik dalam pertandingan ataupun sesudah pertandingan.

Pemberian Suplemen Dan Doping Ayam Petarung serta dengan latihan yang rutin bisa membantu ayam petarung untuk tetap sehat dan dapat membantu menjaga kesehatan ayam kita dari berbagai macam penyakit yang berbahaya. Biasanya pemberian suplemen dan doping bisa kita campurkan pada pakan si ayam.

Sebenarnya dengan pemberian suplemen pada ayam, bisa juga disebut dengan doping. Hal ini membantu si ayam mendapatkan tenaga serga kekuatan saat bertarung dan hal ini juga membantu si ayam untuk tidak cepat mengalami kelelahan dalam pertandingan.

Tubuh ayam bangkok membutuhkan waktu sekitar 11 jam untuk mencera dan menyerap makanan serta vitamin dari suplemen yang kita berikan, sebagai contoh jika kita memberikan suplemen pada siang hari maka khasiat dari suplemen tersebut akan dirasakan setelah 11 jam kemudian dan jika ingin memberikan doping pada ayam bangkok, ktia harus pastikan waktu berlaga ayam bangkok tersebut.

Sekarang ini banyak para peternah atau penggemar sabung ayam memberikan suplemen secara teratur agar si ayam mampu bekerja dengan baik saat di dalam pertandingan dan tentu saja bisa mendapatkan kesempatan besar untuk memenangkan pertnadingan.

banyak jenis suplemen dan doping yang bisa kita berikan untuk ayam bangkok dan pemberian suplemen ini tidak harus dengan vitamin yang harganya mahal. Pemberian suplemen tentu bisa sangatlah mudah di lakukan, dimana khasiatnya tidak kalah dari suplemen yang mempunyai harga mahal.

KIta bisa memberikan suplemen yang biasa kita makan untuk membantu stamina si ayam. Sebagai contoh suplemen untuk menambah darah yang berupa cairan dan kita juga bisa memberikan pada ayam dengan dosis yang tertera di kemasan secara sesuai dan suplemen ini bisa kita dapatkan di apotek biasa.

Yang sang penting dalam pemberian suplemen adalah kita tidak boleh memberikan suplemen dan doping pada ayam bangkok secara berlebihan. Dalam pemberian kita harus menyesuaikan dengan takaran dan dosis. Serta jangan memberikan suplemen kepada ayam yang aktif bergerak, melainkan memberikan suplemen dan doping tersebut pada malam hari ketika ayam dalam kondisi tenang

Related Post