Perawatan Akhir Pada Ayam Bangkok Sebelum Dilagakan
Berita Sabung Ayam

Perawatan Akhir Pada Ayam Bangkok Sebelum Dilagakan

Sabung Ayam OnlinePerawatan Akhir Pada Ayam Bangkok Sebelum Dilagakan. Hal ini untuk menjadikkan ayam Bangkok seekor ayam laga yang memiliki kualitas untuk dapat menguasai laga.

Hal ini dijalani proses perawatan dan juga latihan secara rutin, dan juga untuk dapat menjuarai ini, Ayam kesayangan anda tentunya harus terlatih, Sehingga mempunyai stamina yang kuat dan juga hebat.

Perawatan Akhir Pada Ayam Bangkok Sebelum Dilagakan

Hal ini membuat ayam Bangkok, hal ini juga mendapatkan ayam menjadi ayam laga yang kuat serta perkasa. Maka dari itu juga mencapai hal tersebut.

Informasi ini kami dapat dari berbagai situs Sabung Ayam Online.

BACA JUGA : Hal Paling Terpenting Untuk Ayam Aduan

  • Latihan

Tentunya sebelum ayam akan dilagakan ada baiknnya laga sebulan sebelumnya dilatih untuk membuat ayam stamina dan energinya tetap terjaga. Dalam pagi hari ayam Bangkok juga dijemurkan namun jangan berlebihan agar membuat menjadi lebih rileks.

Di tahap ini juga, Latihan yang ringan membuat energinya tidak terkuras. Jika latihan yang diberikan berlebihan maka akan mengalami stres, sehingga membuatnya tidak dapat keluarkan seluruh kemampuan secara optimal.

  • Mandi

Dalam memandikannya juga tidak boleh sembarangan membasahi tubuhnya. Hanya bagian tertentu yang boleh dibasahi.

  • Jantur

Jantur yang sering digunakan untuk para bebotoh sabung ayam dalam proses perawatan ayam Bangkok. Dalam tahap ini berikan latihan untuk pergerakan kaki dan juga sayap pada ayam kita. Selain itu dapat kuatkan dan juga gerakan kaki dan sayap, ternyata jantur ini dapat memperkuat stamina untuk memperpanjang nafas.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian pembahasan mengenai ‘Perawatan Akhir Pada Ayam Bangkok Sebelum Dilagakan. Semoga dapat menjadi acuan bagi para penggemar sabung ayam