Pisang dan Manfaatnya
Berita Sabung Ayam

Pisang dan Manfaatnya Untuk Ayam Bangkok

Kita semua pasti tahu dengan yang namanya pisang. Pisang adalah salah satu jenis buah yang sangat baik untuk kesehatan manusia. Selain bermanfaat bagi kesehatan manusia ternyata pisang juga memiliki berbagai manfaat untuk hewan terutama ayam bangkok / ayam aduan. Kali ini tim juarasabungayam akan menjelaskan Pisang dan Manfaatnya Untuk Ayam Bangkok jika diberikan secara rutin dan teratur.

Berdasarkan hasil rangkuman Situs Judi Agen Sabung Ayam Online Terpercaya dari informasi para botoh dan pemain Sabung Ayam di ketahui pisang memiliki banyak kandungan mineral seperti magnesium, zat besi, kalium, fosfor dan kalsium. Selain itu kandungan vitamin dalam pisang juga sangat bermanfaat bagi ayam bangkok / ayam aduan.

Dari ungkapan para botoh tersebut diketahui pisang bisa diberikan pada ayam bangkok secara rutin dan teratur sebagai makanan tambahan untuk menjaga dan meningkatkan stamina dan kesehatan. Masih menurut mereka pisang dapat diberikan secara teratur 2 hari sekali.

Pisang dan Manfaatnya Untuk Ayam Bangkok

Berikut ini akan kami jelaskan beberapa manfaat pisang yang sangat baik untuk stamina dan kesehatan ayam bangkok. Mari kita ikuti penjelasan dibawah ini :

1. Kandungan gula dalam buah pisang merupakan sumber kalori yang bermanfaat meningkatkan stamina dan energi bagi ayam aduan.

2. Kandungan asam tanin dan asam patinya berguna untuk meningkatkan fungsi saraf dan sistim pembuangan ayam.

3.Kandungan ferrum dalam pisang bermanfaat merangsang produksi hemoglobin dalam darah ayam.

4. Piridoksin dalam pisang berguna mengontrol kadar glukosa dalam darah ayam aduan.

5. Potasium dalam pisang berfungsi mengendalikan tekanan darah agar tetap stabil dan meningkatkan kesehatan mata pada ayam bangkok.

6. Pisang memiliki kandungan serat yang tinggi yang berfungsi melancarkan sistim pencernaan ayam bangkok.

7. Pisang juga memiliki manfaat sebagai antioksidan yang berguna meningkatkan kesehatan dan ketajaman penglihatan ayam aduan.

Baca juga ” Khasiat Daging Bekicot Untuk Ayam Aduan “.

Demikianlah penjelasan mengenai ‘ Pisang dan Manfaatnya Untuk Ayam Bangkok ‘. Semoga bermanfaat bagi semua penggemar Sabung Ayam Online.