Praktis Untuk Menjinakkan Ayam Bangkok Liar
Berita Sabung Ayam

Praktis Untuk Menjinakkan Ayam Bangkok Liar

Sabung Ayam Online Praktis Untuk Menjinakkan Ayam Bangkok Liar. Ayam Bangkok mempunyai sifat dan juga kriteria yang beda. Contohnya adalah ayam Bangkok yang sifatnya jinak ada juga yang liar. Sebagai pemiliknya tentunya juga inginkan ayam Bangkok juga jinak pada kita.

Dilansir dari beberapa informasi Sabung Ayam Online.

Praktis Untuk Menjinakkan Ayam Bangkok Liar

Jika Ayam Bangkok jinak dengan pemiliknya, hal tersebut akan mempermudah pemiliknya dalam proses perawatan. ayam Bangkok yang liar dan juga susah dirawat, karena juga sifatnya yang liar serta tidak bisa diam, suka memberontak sehingga membuat bulunya menjadi copot. Ayam kehilangan bulunya akan pengaruhi mentalnya.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Untuk dapat atasi hal ini yang sifatnya liar, kita harus memahami beberapa cara yang efektif dan juga praktis dalam menjinakkannya dan juga kita mudah merawat dan menjaga kestabilan mentalnya, Berikut ini juga disajikan 3 cara untuk menjinakkan ayam Bangkok yang liar:

  • Beri makan secara langsung.

Dalam hal ini memang wajib, tapi ada baiknya kita datangi ayam dan memberi makannya langsung pada anda. Ambillah makanannya lalu di suapkan pada ayam kesayangan anda.

  • Pegang Ayam Saat Di Jemur

Perawatan ayam Bangkok, anda harus menjemurnya kurang lebih 2 jam pada pagi dan sore hari. Hal tersebut juga lakukanlah sentuhan dan usapi ayam Bangkok agar berasa nyaman.

  • Mandikan Setiap Hari

Perawatan ayam Bangkok, salah satunya adalah memandikannya setiap jam 18:00 sore harinya. Mandikan ayam agar menjadi segar, terjaga kebersihannya dan memperat hubungan dengan pemiliknya.

BACA JUGA : Resiko Pukulan Bagian Tubuh Ayam Laga

Demikian uraian Resiko Pukulan Bagian Tubuh Ayam Laga. ‘ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat.