Pupus Gedang Meningkatkan Nafas dan Tenaga
Berita Sabung Ayam

Pupus Gedang Meningkatkan Nafas dan Tenaga Ayam Bangkok

Sabung Ayam Online – Pupus Gedang Meningkatkan Nafas dan Tenaga Ayam Bangkok. Dalam pertarungan sabung ayam, kekuatan nafas dan tenaga pada ayam aduan merupakan 2 hal yang sangat dibutuhkan untuk memenangkan pertarungan. Kali ini kami akan menjelaskan tentang pupus gedang yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan nafas dan tenaga ayam bangkok dalam pertarungan.

Mungkin masih banyak pemain sabung ayam yang tidak mengetahui pupus gedang ini. Pupus gedang ( Bahasa Jawa ) adalah pucuk daun pisang. Dalam penjelasan berikut ini situs judi agen sabung ayam online akan menjelaskan secara singkat informasi yang berhasil didapatkan juarasabungayam dari penuturan botoh senior di arena pertarungan sabung ayam.

Pupus Gedang Meningkatkan Nafas dan Tenaga Ayam Bangkok

Sering kita saksikan setiap selesai 1 ronde pertarungan sabung ayam online para pemilik ayam selalu melakukan airan dan memberikan minum pada ayam aduannya agar kembali segar dalam menghadapi ronde berikutnya. Nah disaat inilah banyak botoh senior memberikan pupus gedang pada ayam bangkok kesayangannya.

Berdasarkan pengalaman mereka ternyata pemberian pupus gedang saat jeda / airan membuat ayam bangkok sanggup bertarung hingga ronde terakhir ( ronde ke – 5 ) dengan kondisi nafas dan tenaga yang sangat stabil.

Masih menurut botoh senior tersebut, sebenarnya pemberian pupus gedang merupakan satu rahasia sederhana yang tidak diketahui oleh banyak pelaku sabung ayam terutama yang masih pemula.

Pucuk daun pisang ini sangat berkhasiat meningkatkan nafas dan kekuatan ayam bangkok / ayam aduan dalam pertarungannya. Khasiat pupus gedang ini sudah terbukti kebenarannya. Ayam aduan yang diberikan pucuk daun pisang ini saat jeda airan pertama sanggup bertarung hingga akhir dengan tenaga yang tetap kuat tanpa terlihat ngos-ngosan.

Baca juga ” Kenali Ciri Pacek dan Babon Ayam Bangkok Super “.

Dalam pertarungannya ayam bangkok tersebut akan terlihat bertarung dengan semangat yang berkobar-kobar, pukulan-pukulannya sangat kuat bertenaga. Selain itu ia sangat agresif dengan gerakan cepatnya tanpa terlihat lelah.

Dari penuturan botoh senior sabung ayam tersebut dapat kita simpulkan ayam bangkok yang diberikan pupus gedang saat airan akan memiliki nafas dan tenaga yang kuat dalam pertarungan. Dengan begitu peluangnya lebih besar untuk memenangkan pertarungan yang dihadapi.

Demikianlah penjelasan singkat tentang ‘ Pupus Gedang Meningkatkan Nafas dan Tenaga Ayam Bangkok ‘ kami uraikan. Semoga bermanfaat.