sabung ayam peru
Berita Sabung Ayam

Sabung Ayam Peru Nasional Amerika Latin

Sabung Ayam OnlineSabung Ayam Peru Nasional Amerika Latin. Banyak juga negara dalam belahan dunia yang mempunyai tradisi sabung ayam. Sebagiannya juga telah anggap sudah sebagai sebuah tradisi. Ada juga yang telah legalkan. Dan juga tidak sedikit juga menolak kegiatan Sabung Ayam yang diadakan. Namun juga acara tersebut juga dilakukan secara terselubung.

Peru adalah salah satu negara ada di bagian barat Amerika Latin, yang memiliki batasan dengan Kolombia, ekuador dan juga Bolivia. Peru adalah salah satu negara yang antusias dengan kegiatan sabung ayam di Amerika Latin. Peruvian Cockfighting / Sabung ayam Peru adalah salah satu kegiatan yang dilegalkan dan diselenggarkan secara nasional.

Beak Fight

Hal ini adalah salah satu hal sabung ayam pada umumnya, yang dimana ayam yang ada di adu dan tidak adanya taji pisau dan alat yang lainnya.

BACA JUGA : Cara Tepat Mencabut Bulu Ayam Aduan Agar Tumbuh Cepat

Spur Fight

Hal ini salah satu pertarungan dan juga banyak diminatkan. Dalam spur fight ayam yang bertarung yang dipasangi oleh taji berupa pisau atau salah satu kakinya. Sama dengan sabung di Filipina. Dalam spur fight ayam yang juga terjatuh yang dihadapkan pada bagian lawannya. Jika tidak patuk dalam 3 kali kesempatan yang diberikan, maka ayam tidak dinyatakan kalah. Yang mengangumkan acara Peruvian cockfighting adalah kesamaan derajat.

Ayam Peru / Peruvian

Ayam tipe ini agak sedikit beda dengan ayam laga lainnya. Hal ini karena ia adalah ayam trah yang dikembangkan berabad-abad yang lalu pada saat orang Spanyol untuk pertama kali yang membawanya ke lima ibukotanya Peru. Dengan cara gunakan ayam asal Spanyol, Filipina, India, Jepang dan Sumatera mereka hasilkan ayam laga yang handal.

BACA JUGA : Keunggulan Dari Ayam Saigon Juara Laga

Demikianlah uraian Sabung Ayam Peru Nasional Amerika Latin. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.