Sebab Ayam Bangkok Tidak
Berita Sabung Ayam

Sebab Ayam Bangkok Tidak Percaya Diri

Sabung Ayam Online – Sebab Ayam Bangkok Tidak Percaya Diri. Ayam bangkok yang metalnya jatuh,kurang percaya diri, ngedrop jika melihat ayam lain, tidak mau untuk di lagakan.hal ini tentunya menganjal fikiran sang juraganya. Apa penyebabnya dan bagaimana agar kita bisa membangkitkan kembali mental ayam yang tiba- tiba drop?

Banyak faktor dan gejala ayam bangkok mengalami hal ini. Selain dari trauma ketika berlaga, dan juga mengalami ketakutan dan kaget, itu bisa juga diakibatkan karena trah keturunanya.Kali ini tim juarasabungayam akan memaparkan informasi yang berhasil dikutip dari Situs Judi Sabung Ayam Online beberapa waktu yang lalu disekitar arena sabung ayam.

Sebab Ayam Bangkok Tidak Percaya Diri

Sesuai judul artikel di atas, Cara memulihkan ayam bangkok yang jatuh mental yang pertama adalah.

Trauma Akibat Mengalami Kekalahan.

Ayam bangkok yang ketika saat berlaga dan mengalami kekalahan, maka mental ayam tersebut bisa saja ngedrop .hal ini akibat ayam sangat mendrita kesakitan, takut untuk melakukan laga serta jika melihat ayam lain, ia akan menyingkir dan lari ketakutan. Jika hal ini terjadi pada ayam bangkok Anda, maka penyebab kekalahan adalah ayam bangkok tersebut telah Trauma.

Mengalami Takut Dan Kaget.

Ayam bangkok yang mengalami ketakutan serta kagetan ini biasa terjadi karena trauma belebihan, mungkin saja dulu ia pernah di kejar oleh hewan besar, bisa juga karena akibat dari kejadian yang tak terduka sehingga menyebabkan ayam kaget jantungan. hal ini bisa menyababkan ayam enggan untuk bertarung serta tidak memiliki mental dan keberanian berlaga lagi.

Trah Dan Keturunan.

Mental ayam jatuh bisa juga terjadi karena dari trah keturunanya. Jika ia mengalami ini akibat dari trah dan keturunannya, walaupun ayam bagus saat baru mulai di lagakan dan memiliki teknik serta gaya bertarung yang hebat namun jika ia terkena pukulan yang menyakitkan saja, ayam  tersebut tidak akan kuat menahan lagi, dan akibatnya ayam akan menjadi lari ketakutan.

Untuk kita sebagai juragan ayam untuk menyembuhkan ayam jatuh mental ini memerlukan perawatan kusus dan membutuhkan waktu yang relatif lama. Namun Anda jangan khawatir, saya akan memberikan cara memulihkan ayam bangkok yang jatuh mental yang sangat efektif. berikut Tips-nya:

Cara Mengatasinya

Cara yang paling gampang untuk memulihkan ayam jatuh mental adalah dengan cara melepaskan ayam tersebut dengan sekelompok ayam betina atau bisa juga dengan ayam bangkok remaja. Cara ini bisa kita lakukan selama kurang lebih 1 bulan penuh untuk dapat memulihkan kondisi ayam dengan sempurna. Jangan sampai ada ayam bangkok yang besarnya sama di arena pengumbaran.

Setelah satu bulan, kita bisa juga dengan mencampurkan ayam tersebut pada ayam bangkok yang masih remaja, ayam yang baru mulai berkokok yang melakukan pencampuran dengan ayam bangkok jantan remaja. ini bisa membangkitkan mental dan kepercayaan diri pada ayam bangkok tersebut. Amati terus perkembangannya, jika ayam mulai bangkit mentalnya di tandai dengan adanya pengejaran kepada ayam bangkok remaja untuk di taklukan atau di ajak bertarung.

Cara terakhir yang bisa kita terapkan yaitu melakukan pertarungan jajal tanding menggunakan ayam bangkok yang sebaya dan ukuran yang sama atau kita bisa jgua menggunakan ayam untulan yang memiliki ukuran serta bentuk badan yang lebih kecil darinya, pastikan juga ayam untulan tersebut kalah jika melakukan pertarungan.

Hal ini mampu membangkitkan mental ayam serta rasa percaya diri ayam bangkok tersebut. cara ini bisa kita lakukan dengan cara berulang kali untuk mendapatkan hasil yang optimal.jika kita rasa mental ayam bangkok tersebut sudah pulih.

Demikianlah uraian Sebab Ayam Bangkok Tidak Percaya Diri. Semoga bermanfaat.