Sejarah Perkembangan Ayam Pamagon
Berita Sabung Ayam

Sejarah Perkembangan Ayam Pamagon Yang Berkualitas

Sabung Ayam Online – Sejarah Perkembangan Ayam Pamagon Yang Berkualitas. Ayam Pamagon adalah ayam aduan jenis baru yang mulai banyak disukai oleh para pemain judi sabung ayam.

Ayam pamagon termasuk ayam aduan yang berkualitas dalam dunia sabung ayam. Ia dihasilkan dengan tujuan mengakhiri dominasi ayam koygon dalam pertarungan.

Sebelum kita melanjutkan pembahasan mengenai ayam pamagon yang berkualitas dalam pertarungan, ada baiknya kita kilas balik sejenak mengenai perjalanan sejarah perkembangan hingga dihasilkan ayam pamagon.

Evolusi Sejarah Perkembangan Ayam Pamagon Yang Berkualitas

Seperti yang di kutip oleh Situs Berita Sabung Ayam Online dari keterangan kumpulan agen sabung ayam beberapa waktu yang lalu, di ketahui jejak evolusi terciptanya berbagai jenis ayam aduan berkualitas tinggi.

Mari kita simak uraian dibawah ini :

  • Ayam birma di datangkan khusus untuk menaklukan ayam bangkok
  • Ayam pakhoy dihasilkan untuk menumbangkan ayam birma
  • Evolusi birma menjadi ayam magon untuk menumpas ayam pakhoy
  • Evolusi pakhoy menjadi koygon untuk melawan ayam magon
  • Strain terakhir adalah evolusi ayam magon menjadi ayam pamagon untuk mengakhiri dominasi ayam koygon dalam arena pertarungan sabung ayam online.

Terciptanya Ayam Pamagon Yang Berkualitas

Strain ayam 3D ( tiga darah ) pamagon sendiri dihasilkan dalam waktu yang singkat, karena para peternak cukup dengan mengawin silangkan ayam pama dengan ayam magon.

Ayam pamagon adalah ayam 3D terbaik yang berhasil diciptakan. 3 darah yang dimaksud adalah darah tunggal ayam pama di satukan dengan 2 darah magon, dimana dalam darah magon ada darah birma dan saigon.

Itulah yang menyebabkan ayam pamagon disebut sebagai ayam aduan hasil evolusi terbaik 3 darah ayam aduan yang berkualitas. Baca juga ” Cara Merawat Ayam Taji Pisau Agar Tampil Maksimal “.

Kehebatan Ayam Pamagon

Ayam pamagon yang berkualitas ini memiliki teknik laga yang unik. Ia cenderung memiliki teknik brakot atau teknik pacul tubuh yang terbilang ampuh.

Selain itu ia memiliki struktur tulang yang padat dan bulat. Pukulannya sangat berat dan keras dengan efek merusak yang tinggi. Cerdik dalam bertarung, ia selalu mengincar kepala lawan.

Serangan ayam pamagon selalu terarah ke bagian kepala dan pangkal sayap lawan. Ada kalanya ia melakukan pukulan menyilang dengan gerakan yang cepat.

Memiliki mental yang kuat, tidak gampang menyerah. Didukung dengan daya tahan tubuh yang tinggi. Selain itu serangan tajinya sangat tepat dan mematikan.

Sekian pembahasan mengenai ‘ Sejarah Perkembangan Ayam Pamagon Yang Berkualitas ‘. Semoga bermanfaat bagi semua pemain sabung ayam.