Tanda Tanda Ayam Aduan
Berita Sabung Ayam

Tanda Tanda Ayam Aduan Siap Tarung Dalam Arena Sabung Ayam

Sabung Ayam Online – Tanda Tanda Ayam Aduan Siap Tarung Dalam Arena Sabung Ayam. Dalam pertarungan sabung ayam, untuk memenangkan laga, seekor ayam aduan harus benar – benat dipersiapkan secara mental dan fisiknya agar berada dalam kondisi stamina yang prima.

Persiapan yang dapat diberikan mencakup perawatan, latihan dan pakan konsumsi serta makanan tambahan seperti jamu dan suplemen yang seimbang. Nah, setelah persiapan diatas, kita harus memperhatikan fisiknya,  ia sudah siap ditarungkan atau belum.

Tanda tanda ayam aduan siap tarung dalam arena sabung ayam dapat dilihat dari fisiknya. Seperti yang di rangkum Situs Berita Sabung Ayam Online dari informasi kumpulan agen sabung ayam di sekitar arena sabung ayam online beberapa waktu yang lalu.

Mengenali Tanda Tanda Ayam Aduan Siap Tarung Dalam Arena Sabung Ayam

Berikut ini adalah beberapa tanda tanda ayam aduan siap tarung yang dapat dilihat dari fisik sang ayam :

Warna Kulit

Tanda tanda ayam aduan siap tarung yang pertama adalah warna kulit. Akan terlihat warna merah segar pada kulit muka, pangkal sayap, dada, dan pahanya. Warna merah pada kulit menunjukan syaraf dan aliran darah ayam berfungsi dengan baik.

Bulu 

Tanda kedua dapat dilihat dari bulunya. Bulu merupakan indikator kondisi kesehatan ayam aduan. Ayam yang sehat bulunya akan terlihat indah mengkilat saat terkena sinar matahari.

Baca juga ” Satsumadori Ayam Petarung Taji Pisau Dari Jepang “.

2 Tanda Tanda Khusus Ayam Aduan Siap Tarung

Nafas

Nafas yang panjang termasuk saalah satu modal utama ayam aduan dalam memenangkan pertarungan di arena judi sabung ayam. Kita harus dapat memastikan ayam aduan yang akan ditarungkan nafasnya sudah jadi ( terlatih ).

Untuk mengetahuinya, kita bisa melakukan abaran, jika dalam 15 menit abar, nafas ayam terlihat ngos – ngosan berarti nafanya belum jadi. Sebaliknya jika nafasnya tetap stabil, itu tandanya ia sudah siap ditarungkan.

Kelincahan

Gerakan ayam aduan siap tarung akan terlihat sangat berbeda dengan ayam aduan lainnya. Gerakannya sangat lincah dan gesit. Ia pasti terlihat sangat agresif dan ganas.

Hal ini dapat kita lihat saat mendekatkan ayam jago lain di dekatnya. Ia akan bergerak mendekat dengan cepat untuk menyerang. Terkesan emosinya meledak ledak.

Baca juga ” Ciri Ayam Aduan Aseel Dari Pakistan “.

Sekian penjelasan mengenai ‘ Tanda Tanda Ayam Aduan Siap Tarung Dalam Arena Sabung Ayam ‘. Semoga ada manfaatnya bagi semua penggemar sabung ayam.

Related Post