teknik bertarung ayam bangkok aduan - sabung ayam online
Berita Sabung Ayam

Teknik Bertarung Ayam Bangkok Aduan Khusus Pukulan Dada

Sabung Ayam Online – Setiap jenis ayam bangkok mempunyai gaya bertarung yang berbeda-beda, akan tetapi teknik bertarung ayam bangkok aduan khusus pukulan dada yang paling banyak diminati karena pukulan ayam bangkok ini terpusat pada bagian dada lawan saja maka tidak jarang para penggemar Sabung Ayam menjadikan ayam ini sebagai jagoan.

Pukulan dada adalah sebutan untuk jenis ayam bangkok yang mampu memukul lawannya pada bagian dada dan bagian badannya dan ayam ini terbilang lebih dominan mengeluarkan pukulan yang terfokus pada dada daripada mengenai jenis bagian lainnya. Teknik bertarung ayam bangkok khusus pukulan dada sangatlah jarang ditemui karena ayam ini sangat cocok jika dijadikan indukan.

Ayam bangkok ini sangatlah sering mengeluarkan pukulan yang terarah pada bagian dada lawannya, khususnya pada bagian tulang iga ayam bangkok lawannya. Jika pukulan yang di keluarkan sangat keras, maka sudah bisa dikatakan lawannya tidak akan mampu untuk melanjutkan pertandingan lagi bahkan ada yang mengalami kematian.

Berikut beberapa teknik bertarung ayam bangkok aduan khusus pukulan dada :

  • Pukulan Ayam Bangkok Pangkal Sayap

Pukulan ini juga disebut sebagai pukulan guli-guli saat berada di arena Sabung Ayam, para botoh menyebut pukulan guli-guli karena sasaran utama serangan  terletak pada pangkal sayap ayam lawan akan terluka.

Jika lawan sudah terkena pukulan keras pada daerah ini maka ayam tersebut sudah bisa dinyatakan kalah dalam tarung tesebut karena lawan sudah tidak mempunyai kekuatan dalam pukulannya bahkan tidak sanggup mengepakkan sayap untuk memukul.

  • Pukulan Dada dan Bagian Pangkal Sayap

Untuk jenis pukulan ini memang terarah pada dua titik yaitu pada bagian dada dan juga bagian pangkal sayap. Jika ayam lawan terkena pukulan ini maka sayap akan terkulai lemas dan sangat mempengaruhi keseimbangannya, sehingga pukulan yang dilancarkan menjadi asal asalan, ini yang biasa disebut ngoyor.

  • Ayam Bangkok Khusus Pukul Dada

Untuk ayam bangkok khusus pukul dada bisa dibilang setiap pukulannya terarah pada bagian tulang iga dan pukulan ini sangatlah menyakitkan terlebih jika pukulan yang dikeluarkan bertenaga. Jika lawan terkena pukulan ini maka sudah bisa dipastikan akan terduduk lemas tidak berdaya karena luka dalam yang parah.

Ayam yang terkena pukulan ini, kemungkinan besar akan sangat sulit untuk disembuhkan dan itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Memang jika dilihat dari luar tidak masalah, akan tetapi si ayam bangkok akan mengalami kerusakan bagian dalam bahkan tulang bagian iga akan remuk.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan tentang teknik bertarung ayam bangkok  aduan khusus pukulan dada. Semoga bermanfaat untuk anda. 🙂

Baca juga :