Teknik Teknik Ayam Bangkok
Berita Sabung Ayam

Teknik Teknik Ayam Bangkok Yang Merajai Sabung Ayam Online

Sabung Ayam Online – Teknik Teknik Ayam Bangkok Yang Merajai Sabung Ayam Online. Dalam pertarungan sabung ayam, ayam bangkok / ayam aduan apapun tidak akan dapat memenangkan laga jika hanya bermodalkan stamina dan fisik.

Selain stamina dan fisik, untuk dapat merajai pertarungan sabung ayam, seekor ayam aduan harus memiliki teknik laga yang handal.

Dengan stamina dan fisik yang baik, didukung dengan teknik yang bagus, ayam aduan akan menjelma menjadi petarung yang menakutkan lawan.

Mengenal Teknik Teknik Ayam Bangkok Yang Merajai Sabung Ayam Online

Seperti dihimpun Situs Berita Sabung Ayam Online dari keterangan kumpulan agen sabung ayam di sekitar arena judi sabung ayam beberapa waktu yang lalu.

Diketahui, pada umumnya teknik teknik ayam bangkok / ayam aduan terbagi atas 2 bagian yaitu, teknik menyerang dan teknik bertahan.

Biasanya pada ayam keturunan juara, teknik bertahan merupakan teknik alami / bawaan sejak lahir. Namun ada juga ayam aduan yang mendapatkannya melalui latihan dan abaran.

Sementara itu teknik menyerang dan bertahan pada ayam aduan terdiri atas berbagai teknik laga yang dipercaya sangat bagus dalam pertarungan.

Berikut ini akan kami jabarkan beberapa jenis teknik bertahan dan teknik menyerang yang merupakan teknik teknik ayam bangkok yang handal.

Teknik Teknik Ayam Bangkok Dalam Menyerang

Teknik dorong

Teknik dorong merupakan teknik menyerang yang bagus. Ia akan mendorong lawan hingga terdorong ke belakang dan terjepit hingga kesulitan bergerak.

Disaat lawan kesulitan untuk bergerak, maka ia akan lebih berpeluang memukul dengan tepat ke arah lawannya. Ayam bangkok dengan teknik ini sering memenangkan laga hanya dalam beberapa pukulan saja.

Teknik Jorok

Teknik yang satu ini, selalu melakukan pukulan yang bertubi – tubi ke bagian tubuh manapun dari lawan. Pukulan yang terus menerus ini bisa mengejutkan dan menciutkan mental laga lawan.

Kelemahan teknik ini adalah jika bertemu dengan ayam yang memiliki daya tahan yang tinggi. Karena terus menerus memukul ia akan kelelahan sendiri. Alhasil begitu kena pukulan keras, ia akan ambruk.

Teknik Shamo

Teknik shamo merupakan satu teknik laga andalan dari ayam shamo jepang. Teknik ini merupakan kombinasi teknik dorong dengan teknik pukulan satu dari ayam shamo.

Pukulan – pukulan yang dilepaskan sangat keras dan tepat. Setelah lawan terpukul dan kebingungan, ia akan melompat tinggi melancarkan serangan tajinya yang tepat ke bagian kepala lawan.

Teknik ini banyak membuat lawannya jatuh tersungkur dan geger otak.

Baca juga ” Daun Pisang Meningkatkan Tenaga dan Nafas Ayam Bangkok “.

Teknik Teknik Ayam Bangkok Dalam Bertahan

Teknik Kunci

Ayam bangkok dengan teknik ini sangat sulit untuk di pukul. Kepalanya cenderung masuk ke sela kaki ataupun celah sayap lawan sambil mematuk lawannya.

Ayam dengan teknik kunci umumnya merupakan ayam main bawah dan memiliki leher yang agak panjang dengan otot leher yang kuat.

Teknik Kontrol

Ayam teknik kontrol adalah ayam yang main atas. Kepalanya selalu diatas kepala lawan. Ia mengontrol gerakan kepala lawan dengan gerakan mengitari lawannya.

Ayam teknik kontrol biasanya sanggup bertarung lama karena memiliki stamina yang sangat bagus.

Teknik Ngalung

Teknik ngalung merupakan teknik bawaan dan andalan dari ayam bangkok. Ia sangat sulit untuk dipukul, sebaliknya ia mudah menyerang lawan.

Ia selalu menghindari pukulan dengan cara mengalungkan lehernya ke leher lawan. Ini yang membuat kepalanya selalu terbebas dari patukan lawan.

Sekian penjabaran singkat mengenai ‘ Teknik Teknik Ayam Bangkok Yang Merajai Sabung Ayam Online ‘. Semoga bermanfaat.