Berita Sabung Ayam

Tips Membuat Ayam Bangkok Bermental Baja

Tips Membuat Ayam Bangkok Bermental Baja

Kembali lagi bersama kami juarasabungayam.org , disini akan sedikit membahas Tips membuat ayam bangkok bermental baja. Pembahasan kali ini kami kutip berdasarkan tim peneliti dari Agen judi sabung ayam terpercaya.

 

tips meningkatkan mental ayam bangkok

Ayam bangkok yang Kuat dan Berkualitas bersumber dari Mental yang kuat dan berkualitas pula, dengan ada nya Mental yang kuat, ayam anda lebih bisa memenangkan pertandingan sabung ayam yang anda ikuti. kenapa demikian??
seperti data yang telah dikumpulkan oleh agen juara sabung ayam terpercaya bahwa Ayam yang memiliki pukulan dan daya tahan saja tidak ckup dalam pertandingan tarung ayam. Keberanian adalah Modal Penting untuk Ayam Aduan untuk bisa berlaga sampai akhir.

Tips Melatih Mental Ayam Bangkok
Disini kami akan memberikan tips jitu untuk meningkatkan Mental ayam bangkok aduan pada botoh sekalian.

Berikut ini tips untuk meningkatkan  ayam bangkok bermental baja :

1. Berlatih dengan ayam yang lebih tua
Ayam yang lebih tua cenderung akan menakuti ayam yang lebih muda, bila ayam Bangkok dilatih dengan yang lebih tua, terlebih bisa mengalahkannya, mental dan keberanian si AYam akan langsung meningkat

2. Berlatih dengan ayam yang memiliki pukulan keras
Agar Mental bertambah, ayam dapat di pertemukan dengan ayam lain yang memiliki pukulan keras, dengan catatan anda harus tetap memperhatikan bahwa ayam yang memiliki pukulan keras masih memiliki sistem teknik tarung yang masih seimbang dengan ayam anda sehingga ayam anda tidak terluka pada saat berlatih

3. Berlatih dengan ayam yang lebih Agresif
tekhnik latihan yang terakhir adalah dipertemukan dengan ayam yang lebih agresif, latihan ini paling terakhir dikarenakan anda harus tahu persis mental dan keberanian ayam bangkok anda,bila mental nya masih kurang , anda bisa lakukan latihan 1 dan 2 saja,karena apabila anda mempertemukan dengan ayam yang lebih agresif justru akan memperburuk mental si ayam. Sebalik nya bila anda tahu persis mental ayam cukup baik, dipertemukan dengan ayam yang lebih agresif adalah kunci meningkatkan mental si ayam, dengan Ayam yang berani melawan ayam yang Lebih agresif mental nya semakin bagus dan tidak akan mudah menyerah.

berikut beberapa tips meningkatkan mental ayam bangkok, semoga bermanfaat

Related Post