Tumbuhan bernutrisi Tinggi
Berita Sabung Ayam

Tumbuhan Bernutrisi Tinggi Bagi Ayam Aduan

Sabung Ayam OnlineTumbuhan Bernutrisi Tinggi Bagi Ayam Aduan. Ayam aduan akan tumbuh dan juga berkembang dengan baik dan sehat, Dapat kita berikan jenis makanan yang dapat mengandung nutrisi yang tinggi sesuai dengan kebutuhannya. Biasanya para peternak dan pemain Sabung Ayam berikan jagung dan juga gabah untuk dapat dikonsumsi ayam aduannya sebagai nutrisi yang dibutuhkan. Jenis makanan tersebut, sebenarnya ada juga jenis tumbuhan memiliki nutrisi tinggi serta bermanfaat untuk kesehatan ayam aduan.

Informasi ini kami dapat dari berbagai sumber Sabung Ayam Online.

Dibawah ini kami akan menjelaskan 3 jenis tumbuhan bernutrisi tinggi bagi ayam aduan :

  • Daun Kelor

Daun Kelor mempunyai kandungan yang amat tinggi karena nutrisi utamanya dan juga memiliki manfaat yang dapat dikonsumsi oleh ayam aduan. Kandungan proteinnya yang tinggi dapat meningkatkan pertumbuhan ayam dan dapat tingkatkan stamina dan juga energi dari ayam aduan tersebut.

  • Daun nangka

Daun nangka adalah jenis tumbuhan yang banyak dipakai oleh Sabung Ayam Online yang dapat mengobatkan bagian tubuh ayam yang terluka selesai bertarung, Kandungan dalam daun nangka yang dapat mempercepat proses penghentian pendarahan yang akan dialami oleh ayam dalam pertarungannya. Memberikan ayam aduan konsumsi daun nangka dapat menjadi tubuhnya lebih kuat dan juga tahan dengan pukulan lawan.

  • Rumput Teki

Rumput Teki ini jenis rumput yang dapat ditemukan. Pastinya ada beberapa dari anda yang tidak tau dari manfaat rumput teki ini karena adanya vitaminnya yang tinggi untuk dapat tingkat semangat ayam aduan, berikan ayam ini secara rutin.

Baca juga artikel : Beberapa Jenis Ayam Aduan Favorit Bobotoh Indonesia.

Demikian uraian tentang Tumbuhan Bernutrisi Tinggi Bagi Ayam Aduan. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.