Warna Ayam Bangkok Yang Tidak Disuka
Berita Sabung Ayam

Warna Ayam Bangkok Yang Tidak Disuka

Sabung Ayam OnlineWarna Ayam Bangkok Yang Tidak Disuka. Ayam Bangkok adalah ayam yang banyak dicari, akan tetapi juga beda dengan warna bulunya. Tidak semua warna bulu pada ayam bangkok.

Informasi ini kami banyak dapat dari berbagai sumber Sabung Ayam Online.

Warna Ayam Bangkok Yang Tidak Disuka

BACA JUGA : Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Fisiknya Kuat

Ada 5 ayam Bangkok yang tidak digemari tersebut :

  • Kumbang (Gula Jawa)

Ayam Bangkok ini memiliki warna dasar hitam tanpa unsur warna putih sama sekali, Akan tetapi ia mempunyai rawis warna merah kuning.

  • Wido Kemlandhingan

Ayam Bangkok tentunya memiliki warna dasar hitam dan pekat serta kehijauan. Kebanyakan mempunyai sayap hitam hijau dengan bulu hias yang memiliki warna coklat, akan tetapi mata, paruh dan juga kaki berwarna kuning.

  • Brontok

Brontok ini mirip dengan ayam Bangkok blorok madu, Akan tetapi warna dan juga coraknya lebih besar, dan juga menyebar lebih merata ke seluruh bulu tubuhnya. Sekilas terlihat brontok atau bertotol seperti bercak dan bentuk bulatan.

  • Klawu Geni

Warna klawu juga mempunyai warna dasar abu-abung dan juga seluruh bagian bulunya yang dihiasi dengan bulu leher atau rawis dan juga mata yang merah menyala.

  • Klawu Gadhing

Ayam juga telah diketahui mempunyai bulu yang warna abu-abu. Dan juga bulu leher dan juga warna kuning gading. Klawu gadhing juga memiliki kesan gagah, Tidak digemari oleh warnanya.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

1 Jenis klawu juga tidak digemari yaitu Klawu Kethek. Kethek yang dimaksu adalah Jawa. tidak tahu jelas kenapa ayam Bangkok memiliki warna dasar abu-abu, paruh dan juga taji hitam ini dinamakan klawu kethek ? yang jelas ayam Bangkok warna ini sangat tidak disukai

Demikian pembahasan mengenai ‘Warna Ayam Bangkok Yang Tidak Disuka . Semoga dapat menjadi acuan bagi para penggemar sabung ayam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.